uvall

uval

@uvall
Telah diverifikasi dengan
TergabungΒ Jul 2017
Bandung

50% Positif

6 ulasan-ulasan

prlovedbymanda
Penjual

Great buyer to deal with! thankyou udh belanja dilapak aku & next order lagi ya sayang πŸ’•πŸ’•πŸ’•

prlovedbymanda
risha26
Penjual

Thank you! Great buyer to deal with!

risha26

Sama sama sista.. Penjual yg baik. Sabar. Ga kaya yg lain. Ga jadi beli malah marah2 Bkn rezeki nya aja kali. πŸ˜€πŸ˜€

uvall
fr_loved
Penjual

Hit N run Nawar sadis,nanya terus. Mnta ini itu. Mnta phto trs. Udh d total,udh kasih no rek Blng trf tp ga jadi trs :( Ujung"nya ga jelas :((( moga k seller lain ga kaya gt :'( Cukup aku aja yg d kerjain

fr_loved

Sista.. Maaf kenapa marah. Saya kan udah bilang. Di cancel aja. Cz saya sudah punya. Knapa marah2 nya skarang2

uvall