Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Tina

@tinaa.preloved

5.0

(23)

Bekasi   ∙   Joined 4y 2m

Verified

Not Responsive

Membeli berarti deal. Mohon baca deskripsi yaa Bisa lewat shopee yaa ☺️ LAGI NGURANGI BARANG DI LEMARI, AYO DI ORDER. NEGO WELCOME Barang masih bagus kok 😊 * Boleh barter asal cocok * Nego yuk sampe jadi * Bisa Beli Borongan

Reviews

5.00

  out of 5  (23 Reviews)
  • abigail_jo 1 year ago

    Barang sesuai deskripsi, lebih bagus malah. Sellernya baik hati dan ga ribet. Seneng deh..belanja disini.

  • pipiqu 2 years ago

    Nice person, trusted, barangnya bagusss hebat sis ini,

    Piyama Lilo and Stitch

    Rp 25,000

    tinaa.preloved 2 years ago

    Terima kasih sisssst

  • takeallyou.need 2 years ago

    good condition!!! suka bangettt sama bajunya! thankyou❤️

    🌹Kaos Polos Pendek Biru #1111special

    Rp 15,000

  • takeallyou.need 2 years ago

    suka banget sama bajunyaaa!!! thankyouuuu kak udh mau barter❤️

  • prelovedakiko 2 years ago

    barangnya sudah sampai , makasihh ya kak ❤️ 🌼 packingnya aman , barangnya bagus

  • hendrosetyawan 2 years ago

  • lia23anne 2 years ago

    dompetnya bagus kak udh ory murah kondisi bagus tidak ada minusnya dikasi bonus pula pengiriman cepet ramah dan baik thanks kak❤🥰🙏

    tinaa.preloved 2 years ago

    Terima kasih 😊❤

  • lia23anne 2 years ago

    pengiriman cepat bajunya bagus pas diaku kak dapet bonus lagi makasi ya kak🙏❤

  • hendrosetyawan 2 years ago

    kebesaran ternyata, tapi suka, warnanya masih pekat. thankyou ka❤

  • hendrosetyawan 2 years ago

    sesuai deksripsi😊

  • MeiKenMom 2 years ago

    thank uuuu dah sampeee

  • good_store 2 years ago

    barangnya bagus, sellernya baik juga, makasiii!! 😊

  • good_store 2 years ago

    seller yg baik dan barter sukse 😊😊

  • good_store 2 years ago

    bagus banget bajunya!! thanks sudah mau barter yaah 💜💜

  • memorianastephanie 2 years ago

    Terima kasih, ya..barang sudah saya terima. Kondisi bsrang masih bagus. Saya suka sekali. Sesuai dgn yg dikatakan. Penjual nya jg ramah, sopan, dan menyenangkan berkomunikasi nya.Sekali lg, terima kasih ya..Sukses selalu..

  • dartirahmawati95 3 years ago

    mkasih kk paket sudah saya terima sukha

  • rizriztania123 3 years ago

    thx u say, bajunya bagussss😘

  • prelovedbyfa_ 3 years ago

    Barter yang menyenangkan. terima kasih sis :)

  • sepigo 3 years ago

    fast respon, seller trusted , seller nya ramah😉😉😊

  • haninshope 3 years ago

    sudah sampai baju nya ..mantull sis jg ramah ...thx ya