Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

@rapunszel

4.7

(98)

Jakarta Pusat   ∙   Joined 3y 9m

Verified

Untuk Yang Mau Rekber Bisa Melalui BL Atau Toped ya. Hanya maaf harga lebih mahal dibandingkan disini, karena suami saya yg jual hehe. Untuk Nama akun nya Bisa chat Aku ya

Reviews

4.67

  out of 5  (98 Reviews)
  • carousell_reviews 4 years ago

    [Ulasan Sistem] Pengguna ini memiliki transaksi yang tidak terselesaikan yang sedang berlangsung untuk barang yang terjual dan tidak terkirim.

  • huntinghunting 4 years ago

    Sis celana yg saya beli masih kurang 2, kapan jd di kirimnya? Katanya mau di kirim koq belum sampai2, ga ada info resi juga? Udah mau sebulan nih sis. Sayang sis, reputasi km sudah bagus di awal. Karena banyak janji yg ga di penuhi orang jd berfikir 2x untuk beli di kamu lagi 😣, saya masih bersedia merubah feedback saya asal ada niat baik kamu yg betul2 mengirimkan barang yg saya beli.

  • prelovedandnew31 4 years ago

    Kalo kamu niat jualan harusnya kamu lbih fast respon walau bnyak kgiatan . Uda seminggu brang gak nyampek.. sdgkan saya waktu order langsung payment tanpa basa basi .giliran minta resi smpai skrg gak dikasih dan barang gak nyampek.padahal saya pesan brsamaan dengan bbrapa seller lainjya juga tapi barang mrka uda saya trima smua . Sedangkan ini sma skli no respon alasan ttuplah apalah... klo gak niat jualan dan niatnya php.. mnding kamu ttup aja lapak jualan kamu daripda ngecewain banyak pmbeli !

  • carousell_reviews 4 years ago

    [Ulasan Sistem] Pengguna ini memiliki transaksi yang tidak terselesaikan yang sedang berlangsung untuk barang yang terjual dan tidak terkirim.

  • shanty420 4 years ago

    ??

  • sanskarashop 4 years ago

    nih seller parah banget, dibayar dari hari rabu 7 November 2019, sampai sekarang 13 November 2019 belum ada kabar juga resinya, yang dikirim berkali2 bungkusan paket doang 😂 kalo gak mau dijual dan gak mau ngirim, return aja balik sis.. daripada ditanyain, diread doang terus.. PARAH INI SELLER NIPU BGT!!!! WOY BALIKIN UANG GUE!

  • carousell_reviews 4 years ago

    [Ulasan Sistem] Pengguna ini memiliki transaksi yang tidak terselesaikan yang sedang berlangsung untuk barang yang terjual namun tidak sesuai deskripsi.

  • furingtas 4 years ago

    Terimakasih barangnya bagus...😍

  • sely. 4 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih! 😍

  • penellope 4 years ago

    Udah kesekian kalinya order. Tapi masih di kasih bonus. Oya Barang sudah sampai sis. Suka banget sama baju dan tas nya. Makasih buat bonus nya ya. Makasihhhhhhhhhh

  • penellope 4 years ago

    SUKA BANGET SAMA TAS DAN BAJUNYA THANKYOU BONUS NYAAA

  • penellope 4 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Sesuai janji dan tepat waktu! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih! SUKA BANGET

  • penellope 4 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!

  • penellope 4 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan!

  • penellope 4 years ago

    Udah kesekian kalinya order. Tapi masih di kasih bonus. Oya Barang sudah sampai sis. Suka banget sama baju dan tas nya. Makasih buat bonus nya ya. Makasihhhhhhhhhh

  • erikrsln 4 years ago

    Good seller and fast respon💗 Like it!

  • erikrsln 4 years ago

    Good seller and fast respon💗 Like it!

  • erikrsln 4 years ago

    Good seller and fast respon💗 Like it!

  • erikrsln 4 years ago

    Good seller and fast respon💗 Like it!

  • erikrsln 4 years ago

    Good seller and fast respon💗 Like it!