Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Mimichi jam tangan

@pujiarlo

4.8

(34)

Jakarta Timur   ∙   Joined 3y 9m

Verified

Not Responsive

Pusat nya Grosir Jam Tangan Cari Uang Halal aj Bos.. Hanya Kirim Paket No COD Amanah No Tipu2,... Real Pick√ Baru√ HARGA SDH NET!!! &MOHON MEMBACA DESKRIPSI SAMPAI SELESAI

Reviews

4.79

  out of 5  (34 Reviews)
  • nawang_wulan4 . review from buyer 2 years ago

    Great seller, fast respond, honest, friendly, jam sesuai description, puas deh nanti mau repeat order, thx ya sist 🙏😊

  • omahseken50 . review from buyer 3 years ago

    jamnya kereen. makasih ya

  • melodyofme . review from buyer 3 years ago

    terima kasih, paket sdh sampai....cuma saya blom check lg krn keburu brgkat ke luarkota. Semogaaaa... keren dan suka yaaaa

  • groserbagrosir . review from seller 3 years ago

    Bagus,Original 👍

  • puteri.tiara . review from buyer 3 years ago

    bagussss.. barang dah sampai terimakasih.. cepat banget pengiriman nya 😊👍👍👍

  • chelseararaaap . review from buyer 3 years ago

    bener2 ramah bgtt trs akuu minta pake gosend dan bener di anterinn dannn bener2 orii trs ramahh bgtt aduhh bener2 trustedd bgt deh🤩🤩

  • groserbagrosir . review from buyer 3 years ago

    Bagus Gan MANTUL Dah👍

  • giftshop11 . review from buyer 3 years ago

    Bagus Suka,Trimakasih y gan Sukses Slalu...Ga Nyesel Order Disini

  • groserbagrosir . review from buyer 3 years ago

    Sesuai Gambar Barang Bagus,Like Original Thk Gan Sukses Selalu...😎

  • giftshop11 . review from buyer 3 years ago

    Barang Bagus,Pengiriman cepat Penjual Ramah..Pasti Akan Berbelanja lg disini.🤩🤗

  • itstristan . review from buyer 3 years ago

    Saya pesan jam bonia total 644.000 sejak tanggal 14 januari dan penjual ini terus menerus memberikan alasan bahwa barang telat dikirim. saya meminta refund terus menerus diberikan alasan,minta nomor wa tidak dikasih,sekarang sudah beberapa hari penjual menghilang. Mas Puji Prasetyo,mana barang nya?? gak usah banyak cingcong,kembalikan uang saya.

    pujiarlo Clock Icon 3 years ago

    K sdh sampai kan jam nya, Tolong ulasannya dirubah y Saya bener2,serba salah saya minta resi dr pusat malah disana g bls2 jg,sedangkan saya sdh janjii sama kk,akhirnya saya sempetin ke gudang langsng didaerah cikarang baru deh di proses,it jg g langsng diprose di cari Alamat kk dlu,saya minta balikin uangnya jg sama g di tf2 sedangkan saya sdh order dengan pembayarn kess jg Saya sdh kirim dan usahan sebaik mungkin,mungkin in jg bikin kk kecewa,karna terlalu lama,saya minta maaf,

  • agabee . review from buyer 3 years ago

    parah sih, packagingnya aman bgtbgtbgt, barangnya bagus. thank you kak!

  • eviengayatri . review from buyer 3 years ago

    great seller to deal with

  • uni.collection . review from buyer 3 years ago

    Thanks ya paketnya sdh sampai.. penjualnya juga ramah dan baik... cucokkk poko nya

  • agneskiranamentari . review from buyer 3 years ago

    barang nya sudah sampai dengan baik kak sukaaa bgt .. baik kaka nya lg suskes selalu smoga jam nya awet hehe

  • tacia717 . review from buyer 3 years ago

    fast respon. pesan kemarin sore hari ini sampai. pengiriman kilat barang bagus juga. cocoklah buat kado. hanya perlu ganti box aja biar lbh keren. tq seller

  • annisabudiarty . review from buyer 3 years ago

    sellernya sangat responsif dan ramah. barangnya sudah sampai dengan selamat, thank you seller

  • bundajeane . review from buyer 3 years ago

    great seller, kakak'a ramah fast respon,, sukses terus y kak

  • bundajeane . review from buyer 3 years ago

    great seller, barang sesuai deskripsi, fast respon, pengiriman aman pokonya suka banget sama jam nya,, sukses trus y kak..

  • chintyadmc . review from buyer 3 years ago

    very great quality and a seller you can trust!