Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Pretty things

@prettythingsbydindin

5.0

(237)

Jakarta Barat   ∙   Joined 11m 10d

Verified

Very Responsive

📍West Jakarta UNIQLO ZARA HNM FILA LEVIS PUMA UNDERARMOUR NEWBALANCE NIKE ADIDAS VICTORIA'S SECRET COTTON ON REEBOK LULULEMON Sisa import/sisa barang produksi pabrik Pengiriman malam pukul 19:00-21:00 kecuali sabtu minggu Shopee by request 🥰

Reviews

5.00

  out of 5  (237 Reviews)
  • karavzale 2 days ago

    Barangnya bagus2, bakal langganan nihhh, fast respons & ramah sis nya. Thanks sisss🥰

    bra tommy hilfiger

    Rp 70,000

  • karavzale 2 days ago

    Barangnya bagus2, bakal langganan nihhh, fast respons & ramah sis nya. Thanks sisss🥰

    Underwear uniqlo

    Rp 25,000

  • karavzale 2 days ago

    Barangnya bagus2, bakal langganan nihhh, fast respons & ramah sis nya. Thanks sisss🥰

    bra Vs

    Rp 75,000

  • karavzale 2 days ago

    Barangnya bagus2, bakal langganan nihhh, fast respons & ramah sis nya. Thanks sisss🥰

    uniqlo underwear

    Rp 25,000

  • yunithauly 2 days ago

    Fast respon dan barangnya bagus, pas banget di aku. Makasih seller

    Sportbra uniqlo

    Rp 80,000

  • yunithauly 2 days ago

    Fast respon dan barangnya juga bagus, aku suka 😍😍

    Sport Bra uniqlo

    Rp 95,000

  • brigithshop 4 days ago

    keduakalinya beli disini hehe selalu puassssss ❤

    elle celana dalam wanita

    Rp 25,000

  • mcindyda 5 days ago

    Kali ini pesan undies dari puma, bahanny super comfy.. 😍 dgn harga yg super affordable fix repurcase lg.. 🥰 makasih owner slalu gave the best serve, amanah, gercep, dan ramah.. ❤️ terima kasih, slalu puas belanja di prettythingsbydindin.. 😊🙏🏻

    Celana Dalam wanita puma

    Rp 25,000

  • purpleberrypreloved 5 days ago

    Sellernya baik, brgnya bagus, ori, bakal langganan nih 🥰🥰

    Bikini baju renang uniqlo

    Rp 100,000

  • momgladys 6 days ago

    Love bgt

    Celana Dalam adidas wanita

    Rp 25,000

  • blesshop4u 8 days ago

    penjual ramah dan responsif bgt....barang 👍dan pengiriman cepet bgt....so recomend seller🙏🙏🙏

    bra uniqlo

    Rp 75,000

  • brigithshop 8 days ago

    barangnya bagus2 banget. ga ada cacat. penjualnya ramah bgt. puas deh ❤❤

    underwear uniqlo

    Rp 25,000

  • mcindyda 10 days ago

    Pesanan, beyond expectations.. 💕 Dgn ekspedisi J&T Express, pesanan sampai tepat waktu.. 😍 Owner amanah dan tanggap membalas pesan.. 🥰 Terima kasih, saya puas belanja disini.. 😊🙏🏻

    bra set levis

    Rp 90,000

  • joeannavivi 10 days ago

    Seller fast respon dan ramah... semoga cocok bra nya. Thank you seller

  • idkwhat2thisnameacc 23 days ago

    paling murah, original, sesuai gambar, dan tentu penjual ter percaya. terima kasih ya

    bra calvin klein

    Rp 85,000

  • marieanastasya 24 days ago

    paraaahh..... akuu seneng sekalii di kasihh gift... 😘 selalu puas dan happy aku belanjaa disnii 🥰

    celana dalam uniqlo

    Rp 30,000

  • pyeyov 24 days ago

    sukaa.. pengiriman cepat, barang bersih, bahan nyaman dan bagus

    sport bra SITL

    Rp 85,000

  • rizkyhid88 25 days ago

    Alhamdulillah udh sampai.. makasih sis.. seneng bgt bisa punya merek ini dari sekian lama menunggu. Harga boleh nego dan biaya ongkirnya murah bgt.. Bakal langganan kl ada ukurannya. Ukuran S nya masih kenceng bgt. Ramah dan sabar menunggu memilah milih mau yang mana

    Sport Bra under armour

    Rp 95,000

  • freshnmildsecond 25 days ago

    kak thanks yahhh udah sampai barangnya dan aku selalu cocok belanja disini.pelayanan super maksimal.

    celana dalam uniqlo airism

    Rp 35,000

  • broccolini19 25 days ago

    Sellernya ramah banget 🥰

    Celana Dalam uniqlo seamless

    Rp 35,000