Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Faizah

@prelovednyafaiz

5.0

(21)

Gresik   ∙   Joined 5y 11m

Verified

Not Responsive

• Pengiriman dari Gresik menggunakan tiki/jne • Untuk yang nawar parah nggak akan dibalas. Tolong ya sis jualnya aja kondisi bagus dan harga jual jauh dari harga beli 😊

Reviews

4.95

  out of 5  (21 Reviews)
  • yuliajupe1206 10 months ago

    trusted seller

    KAMILAA ITANG YUNASZ

    Rp 350,000

  • syfanuraini08 1 year ago

    sellernya baik,ramah dan barangnya jg bgs .wangi lg.trmksh kak

    Logo Jeans

    Rp 135,000

  • barbie_in_revolt 1 year ago

    Seller terbaik sepanjang masa. Nggak bohong. 1) dikasih detail banget video kondisi barang; 2) sebelum dikirim, sepatu dilaundry dulu dong; 3) packingnya rapi banget cantik, udah di bubble wrap masih kasih Kertas kado; 4) barangnya mulus, cantik, harga oke. Mana dikasih bonus banyak banget! Sukses selalu ya sis. Emang seller ini nggak ada tandimgannya 🥰

  • fenty46 1 year ago

    Good Seller, good condition shirt, and fast respon. Thankyou 💙

    ZARA Maroon Polka Dots Print Satin Blouse With Bow Tie Scarf

    Rp 170,000

  • ellensamarax 1 year ago

    she’s lovely!!!

    LACOSTE Polo Shirt Slim Fit Stretch #LemariBersih

    Rp 475,000

  • elviasumbayak 2 years ago

    Baik, ramah, dan terpercaya. Mksih Sis sudh blnja kmbali. Transaksi yg sangat mmudahkan seller. Sukses dan sehat selalu 🙇

  • elviasumbayak 2 years ago

    Baik, ramah, dan terpercaya. Mksih Sis sudh blnja kmbali. Great buyer 👍👍

  • elviasumbayak 2 years ago

    Baik, ramah, dan terpercaya. Mksih Sis sudh blnja kmbali. Great buyer to deal with 👍👍

  • elviasumbayak 2 years ago

    Nice buyer, chat singkat dan trnfer cepat. Sangt memudhkn seller. Mksih bnyak Sista 🙇

  • elviasumbayak 2 years ago

    Nice buyer, chat singkat dan trnfer cepat. Sangt mmudhkn seller, mksih bnyak Sis 🙇

  • riritnilamsari 2 years ago

    baik bgt ♥️

    Brash High Heels size 7,5

    Rp 130,000

  • preloved_fnh 2 years ago

    Barang nya masih baguss dan di kasih free masker jga, Thankyou ya❤️

    Stripe Shirt | Kemeja stripe

    Rp 55,000

  • noviita0 2 years ago

    Nice buyer ...❤️ thank you sis ❤️

  • sukmaaprast 2 years ago

    Barangnya bagus bgt🥰 pakingnya juga rapi dikasih free masker dan minum jugakk. Baru kali ini transaksi sellernya ramah bgt💕 sehat terus ya kak💖

    Cardinal Femme Blazer Hitam

    Rp 85,000

  • hii____ 2 years ago

    Paket nya udah sampe,kemasanya lucuuu bgtt gemess thxxx u❤️❤️

    HnM Crop Tee Navy

    Rp 65,000

  • dindasprelovedstuff 2 years ago

    Super duper recommended seller Semoga rejeki kakak berlimpah dan sehat selalu🙏🏻 thank you kaa 💕

    Connexion Blazer Navy

    Rp 125,000

  • boxprelovedme. 2 years ago

    packingnya bnr2 rapi bgt ,pengemasan luvluv , di ksh 2free masker juga,rekomend seller deh pokoknya, sy seller jd termotivasi buat packing rapi 🤣 ,kondisi barang bagus sesuai deskripsi, sisnya baik dan ramah trimakasih ya good seller 😌🥰

    Pull & Bear Crop Tank Top #LemariBersih

    Rp 35,000

  • her.crafty 2 years ago

    Great buyer to deal with. Thankyou kak semoga suka ya dengan celana nya🤗

  • watilinda 2 years ago

    bagus barangnya,ownernya juga ramah,lebih bagus dari foto

  • herbrandedstuffs 2 years ago

    Buyer yang ramah dan baik. Thanks ya sis