Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Sil

@prelovebysil

4.9

(30)

Jakarta Utara   ∙   Joined 6y 20d

Verified

Very Responsive

• tanya" detail pict langsung chat aja 😊 • first pay first get • NO php • NO COD 🚫 harga blm termasuk ongkir 🚫 🚫 tidak dpt ditukar/dikembalikan 🚫

Reviews

4.94

  out of 5  (30 Reviews)
  • agushendra29 1 month ago

    bagus, pengirimannya cepat, seller ramah

  • liek.id 4 months ago

    thank youuu🙏

  • echimonawati 4 months ago

    Responsive banget thank you

    Black dress

    Rp 35,000

  • wpnts 4 months ago

    fast respon & fast shipping, trusted seller sih asli. udah 2 kali beli disini dan gapernah kecewa. thank u sissy :)

    Skort celana rok Army

    Rp 50,000

  • aprilianaeka313 1 year ago

    Sellernya baik, ramah, barang dalam kondisi yang baikk, trusted❤

  • yovita_vera 1 year ago

    Bagus sis..

  • 21juli 2 years ago

    Buat harga yang super duper murah banget, ini celana bagus bangett. Semoga nanti dicuci gak luntur, gak berubah ukurannya. Thanks ya sis 🤍

  • prelovedbyhani123 2 years ago

    Pengiriman Cepat,, tapi kekecilan di Bagian lengan 👍

    prelovebysil 2 years ago

    Kan allsize sister. Sis yg lsg buru” chat minta no rek gak tny abc hehe thx rating nya

  • prelovedbysipo 2 years ago

    Great seller! Ramah bgttt, bener bener asik berasa udah lama kenal😂 barangnya bukan abal aballl, waistbag nya mantulll. Tq kakkk♥️

  • saleunder50k 2 years ago

    good seller🥰

  • lemari.yona 2 years ago

    Good seller

  • annisa_rahmawati 2 years ago

    fast respon seller and the cardigan I bought is lovely

  • lunariens 2 years ago

    trusted seller, barang masih bagus seperti baru

  • vinaaulia28 2 years ago

    barang sudah sampai aku syuka sesuai deskripsinya thanks sist

  • projectfeminin 2 years ago

    Fast response dan barangnya masi baru banget harganya murah. Thank you 🙏🏼

  • riasafira 2 years ago

    penjualnya ramahh💓💓

  • monicamonicc 2 years ago

    🙏🏻😘😘😘😘

  • damainala 2 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!

  • ainiiisyah 3 years ago

    Ramah, baik dan barang nyaa good banget Thanksss kaa

  • prelovedbyitin 3 years ago

    Penjual yg ramah 😊 pengiriman cepat ,kondisi barang juga sesuai deskripsi dan foto💕

    prelovebysil 3 years ago

    Makasi sis ud shopping disini. Customer yg serius belanja ❤️