Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

PAU PLAYBOOK

@pauplaybook

4.6

(126)

Bekasi   ∙   Joined 5y 4m

Verified

Not Responsive

all payments only through BCA & jenius. FIX PRICE buy 3 items free shipping JABODETABEK.

Reviews

4.56

  out of 5  (126 Reviews)
  • prelovedbyaz_ 2 months ago

    Barangnya blm nyampe sampe skrg. paket yg lebih jauh aja uda sampe, Inikan cuma bekasi-tgr. kakanya ga kasi resi dari awal blg paket udh ada dikurir padahal selalu online dan cht ga di bls.

    Celana Kulot Hitam karet

    Rp 35,000

  • margriet 2 months ago

    ATI2 ADA PENIPUAN... SUDAH DI TRANSFER BULAN LALU TANGGAL 31,SAMPE SEKARANG BARANG GA SAMPE2 DAN TIDAK ADA KABAR. DI CHAT TERKIRIM TAPI TIDAK DIBACA.

    bohemian dress

    Rp 35,000

  • classychoice_ 2 months ago

    Maacii kak 💕

  • sfenna 2 months ago

    Gelasnya oke dan masih super like new bgt Thankyou seller

    mug dan mainan fozen elsa ori import

    Rp 50,000

  • dicsap 2 months ago

    Bagus

    Kemeja uniqlo biru L

    Rp 45,000

  • tsyspreloved 2 months ago

    mana udah 3 hari barang saya gak dikirim kirim di chat ga dibales

    green dress

    Rp 35,000

  • recehbranded 2 months ago

    HATI -HATI!!! INI ORANG MAU NIPU. BARANG KATANYA SDH DIKIRIM, TP G BS TUNJUKKAN RESI. SDH 9HARI KIRIM K BOGOR,DARI BEKASI, BIASA CM 2HARI. INI BARANG G MGKN DIKIRIM. KLO MMG DIKIRIM TOLONG TUNJUKKAN BUKTI RESI NYA. BRG SAYA G TERIMA. DI CHAT BERKALI2 G DI RESPON. BARU KALI INI BELANJA, DITIPU.. SEMOGA ALLOH GANTI DENGAN YG LBH BAIK. DAN UTK KAMU, KAMU SENDIRILAH YG MENUTUP PINTU REZEKIMU.

    rak ikea kuning

    Rp 160,000

  • cuaninaja 2 months ago

    thankyou for order ☺️

  • jackholicmania 2 months ago

    Thank you sis for giving me the options to pick up at my convenience. Nice and trusted seller to deal with!

    gitar yamaha acoustic c315

    Rp 400,000

  • prelovedbydit 2 months ago

    Great buyer to deal with. Pleasant transaction. Thank you, semoga suka yah 🥰

  • irvandi_isneakers 3 months ago

    terimakasih banyak

    karpet biru ada minus

    Rp 100,000

  • sandysavitra18 3 months ago

    Kakanya Baik , Gak Sombong Harga Negotiable , Good Item Good Seller , GBU ka😘

    kappa sling bag

    Rp 70,000

  • fobipedia 3 months ago

    ok barangnya bagus meski jemputnya jauh

    speaker bluetooth GMC

    Rp 200,000

  • donaldkutabali 3 months ago

    HATI HATI. barang yg datang tidak sesuai dengan yg di pesan. bilang bottega pouchnya authentic ternyata palsu. dan tidak mau di respond sama sekali. hati hati penipuan !!!!!!

    preloved bottega veneta clutch ORI authentic

    Rp 500,000

  • jakartayardsale 3 months ago

    fast response, good quality

    Tanaman hias daun ikea (45k take 2)

    Rp 45,000

  • dewiyas 3 months ago

    Thankyou

  • myacloth 3 months ago

    nice buyer gercep bgd.. Alhamdulillah terima kasih kaa sudah mampir belanja, smg suka yaa kaa sama bajunya, jgn lupa utk di cuci terlebih dahulu krn baju lama di gantung di hanger.. 🥰🙏

  • myacloth 3 months ago

    nice buyer gercep bgd.. Alhamdulillah terima kasih kaa sudah mampir belanja, smg suka yaa kaa sama bajunya, jgn lupa utk di cuci terlebih dahulu krn baju lama di gantung di hanger.. 🥰🙏

  • myacloth 3 months ago

    nice buyer gercep bgd.. Alhamdulillah terima kasih kaa sudah mampir belanja, smg suka yaa kaa sama bajunya, jgn lupa utk di cuci terlebih dahulu krn baju lama di gantung di hanger.. 🥰🙏

  • myacloth 3 months ago

    nice buyer gercep bgd.. Alhamdulillah terima kasih kaa sudah mampir belanja, smg suka yaa kaa sama bajunya, jgn lupa utk di cuci terlebih dahulu krn baju lama di gantung di hanger.. 🥰🙏