Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others
Carousell logo

sara christy

@oselaba_88

5.0

(9)

Bandung Β Β βˆ™Β Β  Joined 10m 13d

Verified

Reviews

5.00

(9 Reviews)
user-compliments

1

  • ladyshopaholic35 . review from seller 10 months ago

    A great buyer to deal with. Thank you kak πŸ™‚πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ™

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    😊😘

  • my_shanshine . review from seller 10 months ago

    buyer yg cukup sabar nungguin aku ukur LD ..hehee..mksh kk

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    πŸ˜ƒπŸ˜˜

  • karina.joenoes . review from buyer 10 months ago

    Udah 2x belanja disini....selalu puas, barangnya sesuai deskripsi, seller nya ramah dan baik banget...recommended seller....thx

    Atasan brukat warna hitam.

    Rp 55,000

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    😘😘😘😘

  • karina.joenoes . review from buyer 10 months ago

    Udah 2x belanja disini....selalu puas, barangnya sesuai deskripsi, seller nya ramah dan baik banget...recommended seller....thx

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    😘😘😘😘😘

  • adlan_adzain . review from seller 10 months ago

    terimakasih kakπŸ™

  • pelovedbycil . review from buyer 10 months ago

    Respon sellernya cepet, baik dan dianterin langsung pula barangnya, thankyou teteh❀️

    Celana pendek wanita katun

    Rp 50,000

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    Sama sama Teteh .. Kapan2 blanja lagi yaaa😊

  • karina.joenoes . review from buyer 10 months ago

    Baju brokat nya sesuai deskripsi , ok banget....penjualnya ramah dan pengiriman cepat ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ seller....thank you

    Atasan brukat warna maroon

    Rp 55,000

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    Terima kasih ya kak udah mampir ke toko kami. Kakaknya baik banget ,baru aja chat langsung bungkussss hehehe. Sukses selalu kak,semoga mampir2 lagi ya kak😘🀎

  • moodshop1023 . review from seller 10 months ago
    Fast and decisive

    Fast and decisive

    Terima kasih telah berbelanja di MoodShop! Jangan lupa untuk datang kembali :) πŸ™πŸ˜˜

  • chairos . review from seller 10 months ago

    Great buyer to deal with. Thank you ka ❀️

    oselaba_88 Clock Icon 10 months ago

    😚