Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Lia Alazkha

@liaalazkha

5.0

(170)

Jakarta Selatan   ∙   Joined 1y 7m

Verified

Very Responsive

Zara, stradivarius, berskha dll

Reviews

4.96

  out of 5  (170 Reviews)
  • dyahanggarini49 10 days ago

    recommended seller nih, cpt bgt kirim nya, packing jg sangat rapih dan brg nya pun oke bgt, thankyou sis

  • tataita 11 days ago

    great seller🥰

    Zara sandals

    Rp 100,000

  • ratu_belaja59 13 days ago

    Seller baik dan ramah

    Zara shirt

    Rp 300,000

  • chamomileofficial 16 days ago

    Recommended seller.. thank you kak 💕

  • skina_co 18 days ago

    Topinya bagusss, pengiriman cepettt. best🥰🥰🥰

    Captain hat cap stradivarius

    Rp 70,000

  • luthfie.erskha 19 days ago

    Makasih ka

    Zara White shirt

    Rp 120,000

  • nawinda 20 days ago

    Barang ok .. thx u sis 🙏🏻

    Zara Sandals

    Rp 100,000

  • ruruh.maharani07 20 days ago

    barangnya sesuai pic cpt sampe..gud seller..tku...

  • zafrinaapparel_ 28 days ago

    Bagusss

    Zara women beige floral Embroidered

    Rp 150,000

  • oreoreiutiure 29 days ago

    Bajunya cakeppppp banget.. packing rapi, pengiriman juga cepat.. thanks kak..

    Zara White shirt with button

    Rp 150,000

  • mrs.beckx 29 days ago

    good seller good stuff thx siiis 😘

  • spirulinaoriginal 1 month ago

    great seller to deal with udah belanja kedua kali disini dan selalu puas , thanks kak 🥰🙏🏻

    Zara high Neck Tshirt

    Rp 60,000

  • ourrr.preloved 1 month ago

    Ramah banget sellernya. Barangnya bagus". Thank you

    Zara top

    Rp 30,000

  • kenjita 1 month ago

    Baik brg dan sellernya

    Pasmina stradivarius

    Rp 50,000

  • closetbliss 1 month ago

    Great seller to deal with, trusted, fast respond, packing rapih.. happy belanja disini.. thank you👍😍🙏

  • rahmarahmaaa 1 month ago

    Baik banget penjualnya 😍 bajuny masih bagus banget

    Zara blazer style jumpsuit

    Rp 130,000

  • sibo03 1 month ago

    kk nya baik&ramah,pengiriman cepat&sesuai deskripsi.makasih ya

    Zara longpant linen

    Rp 100,000

  • maminom 1 month ago

    supeeeerrr ramah dong sellernyaa sabar bgt❤️❤️ barang oke punya. ga nyesel dong beli disini❤️

    Produk bening klinik dr Oky Pratama

    Rp 250,000

  • pink.id 1 month ago

    fast respon seller, ramah, makasi ya seller sehat dan byk rejeki yaa

    Stradivarius earings

    Rp 50,000

  • preloved_ijah 1 month ago

    Baru dan bagus 😋🙏🏻

    Zara mini dress

    Rp 100,000