Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

@lebayouj

4.9

(125)

Jakarta Utara   ∙   Joined 4y 8m

Verified

Very Responsive

Selling both my new and preloved items✨ ❌NO HIT & RUN ❌

Reviews

4.90

  out of 5  (125 Reviews)
  • naacuul 20 days ago

    sesuai ekspektasi, seller ramah🥰

    celana panjang putih branded

    Rp 129,000

  • natashiaaa 24 days ago

    sejujurnya bajunya bagus seperti baru, murah dan worth it. hanya saja kecewa dengan seller yang baru mengirim barangnya setelah seminggu lebih dan itupun setrlah di fu berkali2... Jadi mohon kedepannya bs lebih baik. thanks

    Kemeja Putih

    Rp 20,000

  • manado0294 28 days ago

    terimakasih kak paket sudah sampai baju beneran like syuka ..kaka nya ramah bgt seneng belanja di toko ini next order lg 🙏

    jumpsuit zara

    Rp 150,000

  • aquilabianca 1 month ago

    bagus2 semuaa, sellernya jg ramah thankyou so much🥰

    knit tank top putih h&m

    Rp 55,000

  • aquilabianca 2 months ago

    masih baguss, thank you so much! 🥰

    tank y2k look a like

    Rp 49,000

  • meyyy._. 2 months ago

    Thankyou💖

    black crop top forever 21

    Rp 65,000

  • preloved.jkt57 3 months ago

    Baju n celananya masih bagus banget..seller ramah n fast response..pengiriman cepat..thx sis

    celana panjang putih casual

    Rp 65,000

  • kurniaindahs 3 months ago

    bagus, bahannya bagus kok. sama kaya di store. cuma itu ada defect dikit ga dikasih tau. semoga bisa hilang

    oversize sweater h&m

    Rp 95,000

  • lathisyanp 5 months ago

    seller ramah bgt, fastresp jg, pengiriman cepat, freeong jg lagi, barang nya sesuai deskripsi jg makasii banyak ya kakk!!🥰

    crop cardigan pastel

    Rp 55,000

  • rinaina250588 5 months ago

    seler nya baik dan cepat nyampe nya

    kemeja flannel forever 21

    Rp 60,000

  • aira_sribudaya 5 months ago

    Kak... Makacii gaa barang udah nyampe. Masih bagus bener barangnya... Sesuai deskripsi... 👍😍

    Makeover Hydration Serum

    Rp 50,000

  • sanilla 5 months ago

    Hassle free and pleasant transactions! Seller is very friendly, genuine and accomodative thank you

  • indiakilo28 6 months ago

    bagus bgt, kknya jg ramah n ksh diskon..ini udh 2x aku belanja dsini..happy!!!!

    jogger pants stradivarius

    Rp 95,000

  • ayuferdian9 6 months ago

    kayak baru, puas, terima kasih ka

    bra branded

    Rp 45,000

  • vallsstore 6 months ago

    Great seller to deal with ❤️❤️

    Tas ferragamo original

    Rp 4,850,000

  • hobybelanja 6 months ago

    seller yg baik dan sabar, thanks yaa sis

    Floral Jumpsuit H&m backless

    Rp 65,000

  • yourlittlewardrobe 6 months ago

    Thank you ❤️

  • hiddenjunk.com 6 months ago

    Thank you ❤️

  • relovedby.u 7 months ago

    thanks seller!

  • preloved_brands 7 months ago

    bagus

    forever 21 white crop top

    Rp 55,000