Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others
Carousell logo

@guuccii

5.0

(150)

Bogor   ∙   Joined 6y 10m

Verified

Very Responsive

Reviews

4.96

(150 Reviews)
user-compliments

7

user-compliments

18

user-compliments

2

user-compliments

2

user-compliments

2

user-compliments

3

user-compliments

2

  • ulamore . review from buyer 12 days ago

    Fast Respon. Dan admin super baik bgt. Barangnya juga bagus ngga ngecewain.

    Kursi makan yelets

    Rp 200,000

  • al_atiiq . review from buyer 23 days ago

    kakanya ramah, barang sesuai deskripsi.. harga murah.. thankyou kak 💞💞

  • gultomlidy84258 . review from buyer 24 days ago

    Trima kasih kk barang sudah sy terima dengan baik dan baju masih bagus banget🙏🙏🙏

    Dress kaindee 5-6

    Rp 35,000

  • gultomlidy84258 . review from buyer 24 days ago

    Trima kasih kk barang sudah sy terima dengan baik dan celana masih bagus banget🙏🙏🙏

    Jeans lucu 6-7thn

    Rp 30,000

  • gultomlidy84258 . review from buyer 24 days ago

    Trima kasih kk barang sudah sy terima dengan baik dan baju masih bagus banget🙏🙏🙏

    Dress pitodito 5-6

    Rp 35,000

  • gultomlidy84258 . review from buyer 24 days ago

    Trima kasih kk barang sudah sy terima dengan baik dan baju masih bagus banget🙏🙏🙏

    Dress pitodito 5-6

    Rp 35,000

  • gultomlidy84258 . review from buyer 24 days ago

    Trima kasih kk barang sudah sy terima dengan baik dan baju masih bagus banget🙏🙏🙏

    Kaos little m

    Rp 30,000

  • vitriyanii . review from seller 24 days ago
    Easygoing buyer

    Easygoing buyer

    terimakasih sudah belanja di etalase ku

  • mymamyma . review from seller 25 days ago

    thank you. smga manfaat ya

  • shopaterrz . review from buyer 1 month ago
    Amazing chat

    Amazing chat

    Unique listings

    Unique listings

    Goes the extra mile

    Goes the extra mile

    Knows their stuff

    Knows their stuff

    Bagus bgt barangnyaa, defff worth every pennies i spent.. 🥰 thank u, will repurchase!🙏

    Gaun mewah hijau sage

    Rp 200,000

  • namsandco . review from seller 1 month ago

    Thank you, ka🫶

  • aulianurrofika . review from buyer 1 month ago

    Makasih barangnya beneran bagus like new harganya pun murah

    2pcs Olymplast pink NETT

    Rp 80,000

  • endrr_ . review from buyer 1 month ago

    Nice seller - Thankyou

    Ikea jennylund sofa

    Rp 450,000

  • ifapedia.preloved . review from buyer 2 months ago

    penjual fast response. barang sesuai deskripsi. thx

  • prelovedmamaraina . review from buyer 2 months ago
    Amazing chat

    Amazing chat

    masih bagus banget ini sepatunya cm butuh cuci aja, thank you ya kak💕💕

    Sepatu skechers anak 33

    Rp 95,000

  • eazyshop . review from buyer 2 months ago
    Amazing chat

    Amazing chat

    Knows their stuff

    Knows their stuff

    Goes the extra mile

    Goes the extra mile

    Unique listings

    Unique listings

    owner super ramah... barangnya juga mantap.. ya allah makasih ya kak.. aku jadi punya mesin vacum.. sehat selalu buat keluarga yaa...

    Vacuum Electrolux

    Rp 300,000

    guuccii Clock Icon 2 months ago

    Semoga bermanfaat ya sis

  • lady_vermilion . review from seller 2 months ago

    sip

  • karyabaliclothing . review from seller 2 months ago

    trusted buyer 👌

  • iyayyshop . review from buyer 2 months ago

    likee newww semua 😍

    (3pcs)Tupperware lock&lock

    Rp 80,000

  • iyayyshop . review from buyer 2 months ago

    kakanya ramah fast respon pengiriman cepeet barangnyaa baguus semua sesuai deskripsi terimakasih banyak kaa 💕 smg berkah makin lancar rizkinya sehat selaluu 😍

    Bundling nadjani trick tricky

    Rp 250,000