Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

@ayoblibli

4.9

(44)

Jakarta Barat   ∙   Joined 2m yesterday

Unverified

Very Responsive

Reviews

4.93

  out of 5  (44 Reviews)
  • iyesiyes 18 hours ago

    Penjual yang baik terpercaya, packing aman, pengiriman cepat, barang sesuai deskripsi...top deh. Thanks kak

    Pajangan Dinding

    Rp 50,000

    ayoblibli 18 hours ago

    Thank You juga sis 🤗

  • lunyjanah 1 day ago

    thank u mash bagus kak barangnya..

    Tikar Rotan unik Kalimantan Selatan

    Rp 20,000

    ayoblibli 1 day ago

    Thank You sis🤗

  • familytamba888 11 days ago

    thank you kaka, aku suka banget, makasih ya bonus nya. pengiriman nya juga cepat,🥰🥰🥰

    Botol Minum Lock & Lock

    Rp 30,000

    ayoblibli 11 days ago

    Thank You juga sis🤗

  • shopthegirls 12 days ago

    thankyou kak 🤍🤍

    Backpack Belleza

    Rp 270,000

    ayoblibli 12 days ago

    Thank You juga sis🤗

  • sasha_closet 14 days ago

    Thankyou kakk❣

    IKEA wadah serbaguna

    Rp 10,000

    ayoblibli 14 days ago

    Thank You juga sis🤗

  • kimmy.preloved24 14 days ago

    Penjualnya ramah bgttt

    Lemari Plastik 5 Susun NAPOLLY

    Rp 160,000

    ayoblibli 14 days ago

    Thank You ya sis🤗

  • thelittlesecond 15 days ago

    ga sesuai gambar, ownernya ga bilang kalo ada yg kelupas:(

    Sandal VINCCI original

    Rp 15,000

    ayoblibli 15 days ago

    Barang rusak karena proses pengiriman, sebelum kirim sudah ada foto kondisi barang baik, sudah refund ke buyer

  • tuffy13 15 days ago

    thanks sis😁

    ayoblibli 15 days ago

    Thank You sis🤗

  • tifanyvee 15 days ago

    great seller to deal with❤️

    Container super mini LION STAR susun 3

    Rp 10,000

    ayoblibli 15 days ago

    Thank You sis🤗

  • tutinur137 18 days ago

    masih baru dan harganya murah. Terima kasih kk

    Lap bersih Sarung tangan Korea

    Rp 10,000

    ayoblibli 17 days ago

    Thank You sis🤗

  • tutinur137 18 days ago

    paketnya tlah tiba masih baru semua. sukaa banget. responnya cepat pokoknya buyer yg amanah

    Tummy Trimmer

    Rp 50,000

    ayoblibli 17 days ago

    Thank You sis🤗

  • preloved.dciko 19 days ago

    suka belanja disini...bagus barangnya..packing rapih and cepat juga dan yang pasti sellernya juga ramah banget🤗😘👍👍👍👍

    Baju Renang

    Rp 20,000

    ayoblibli 19 days ago

    Thank You sis🤗

  • agustin12 23 days ago

    barang diterima aman. sellernya responsif. baik juga . thanks

    Sepatu High heels EVERBEST

    Rp 120,000

    ayoblibli 23 days ago

    Thank You sis 🤗

  • bukandenar 28 days ago

    Penjual terpercaya

    ayoblibli 27 days ago

    Thank You sis 🤗

  • aadjiva 1 month ago

    trusted seller

    Dompet Pria

    Rp 40,000

    ayoblibli 1 month ago

    Thank You sis🤗

  • juriananauli4 1 month ago

    sesuai y.. tq kakak😻

    Tudung saji payung Daisho

    Rp 15,000

    ayoblibli 1 month ago

    Thank You sis🤗

  • juriananauli4 1 month ago

    sesuaiii banget.. msh bgs. tq y sist

    Panci Claypot Sapo Caserolle

    Rp 200,000

    ayoblibli 1 month ago

    Thank You sis🤗

  • khansaaaaa 1 month ago

    okee

    Sepatu kulit EVERBEST

    Rp 120,000

  • khansaaaaa 1 month ago

    barang okee 👌

    ayoblibli 1 month ago

    Thank You sis🤗

  • funrest 1 month ago

    Respon dan pengiriman cepat. Barang sesuai dan pengemasan rapi.

    Parutan serbaguna / Multipurpose grater

    Rp 25,000

    ayoblibli 1 month ago

    Thank You sis🤗