Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

arma akun shopee :dhaning153

@arma2303

4.6

(16)

Jakarta Selatan   ∙   Joined 4y 1m

Verified

Very Responsive

Bismillahirrohmanirrohim 😇 ❤ Silahkan dlihat produk aku ❤Pengiriman J n T/JNE ❤Nawarnya yg wajar ya ka 😊 ❤Insya allah amanah ka ❤Trnsfer hnya ke B.Mandiri ❤Insya allah brg yg aku jual bgs, layak pke & bs dipercaya 🙏😇 ❤️@bakso_bangrizky

Reviews

4.65

  out of 5  (16 Reviews)
  • magz968 2 years ago

    penjual super komunikatif, bahkan sampe dipikirin jarak terdekat utk pick up biar murah, rasanya uenakkkk recommended 👍👍 makasih sistah..

  • ayupj 2 years ago

    Tahu basonya enak, kerasa banget dagingnya :) Makasih...

  • prelovedbyummaz 2 years ago

    seller ramah banget,barangnya juga baguss,makasih banyak ya kaa 💕🤗

  • nitamesia 3 years ago

    Ini sih respon cepet , enak banget deh sellernya.. rasanya juga hits banget. tx youu ya

  • lyrine.boutique 3 years ago

    Risol mayonya enakkkk bangetttt 😘😘👍👍👍 pertama kali nyobain langsung makan 3pcs.Maklum lgi ngidam parah.Makasih ya sis.. sisnya sopan banget dan ramah.. Tunggu ntar aku order lgi ya risol mayo km

  • lilis.melati 3 years ago

    Real pict, good seller, ramah dan responsif.. barang yg dijual sangat layak dipakai.. 👍👍👍

  • dj_vtenk 3 years ago

    ok

    arma2303 3 years ago

    Tq

  • lemarimiya 3 years ago

    Good deal, seller ramah dan amanah, sukses yaa..

  • astrini26 3 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Terima kasih!

  • itsminebefore 3 years ago

    Great seller to deal with!

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ka sudah belanja di mooi hijab ka❤❤❤mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanannya

  • ditasd 3 years ago

    Recommended selller bangettt sissy 1 ini...baikk ramahh...respon dan kirim cepat..barang okeee sukaaa banget...senang berbelanja disiniii...suksess terus ya de...❤❤❤❤

    arma2303 3 years ago

    Alhamdulillah ka ❤🙏, terimakasih banyak ya ka untuk respon baiknya ❤❤❤. Jgn kapok ya ka

  • lemarit 3 years ago

    Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described Speedy replies, sis nya sabar. bakso nya uratnya berasa banget tapi di aku kurang garem dikit sis 😁

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ka..semoga bisa kami tingkatkan lagi kualitasnya ❤❤❤ ditunggu PO nya lagi ka 🙏

  • ragunan_garage_sale 3 years ago

    Trusted & fast response. Gak nyesel deh pokoknya 😙

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ya ka ❤❤❤

  • darifianti 3 years ago

    Great seller to deal with! Yang dikirim sesuai dengan gambar, no minus sama sekali, packaging oke☺️

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ka ❤❤❤

  • lydiart289 4 years ago

    Bagus bgt..seller juga ramag

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ka ❤❤❤

  • omasstuffs 4 years ago

    Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat!

    arma2303 3 years ago

    Terimakasih banyak ka ❤❤❤