Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Dhos

@sinisukha

4.9

(23)

Jakarta Timur   ∙   Joined 1y 9m

Verified

Very Responsive

Reviews

4.90

  out of 5  (23 Reviews)
  • kelly.finfin 1 month ago

    semoga kaka nya sukaaa ya seneng deh transaksi nya cpet, COD juga ga rempong 👍

  • kelly.finfin 30 days ago

    thankyou kak, semoga suka ditunggu ya berkunjung dan belanja ke lapak ini lagi 😁😍

  • kelly.finfin 1 month ago

    thankyou kk udh blnja di lapak ini ke dua kalinya semoga suka dan ga mengecewakan ya kak

  • rizkaamalianh 1 month ago

    Great seller to deal with, thank youu kakkk sukses terus

  • clarisya.a 6 months ago

    sukaa, seller responsif, barang masi mulus 🤗

  • preloveddelonge 6 months ago

    barang bagus dan penjual yang baik 👍

  • vieuxprelovedd 7 months ago

    Sabar bgt penjualnya! Tysm kak🥺💖

  • restuff_shop 7 months ago

    Good seller!

  • awesomebabe 8 months ago

    Beli lagi disini 😁😍😅 Seperti sebelumnya, barang msh bagus banget dan pengiriman melebihi kecepatan cahaya hahaha...😂😂 pokoknya cepet bgt deh! 👍👍😄 Thanks ya sis, yg selalu ramah dan baik hati 😊 semoga makin sukses!

    sinisukha 8 months ago

    Trimski sis udah beli lagi.... 😁

  • ima123kusdarini 8 months ago

    penjual yg baik. barang yg dijual juga murah dan masih ok banget. komunikasi juga lancar.

  • grcaan_cung 8 months ago

    Seller komunikatif, pengiriman cepat banget, barangnya juga masih bagus banget hehehe. Thank you!

  • xpearl14 8 months ago

    Harganya murah tp barang bagussss. Fast respon. Recommended seller! x

  • alpati88 9 months ago

    seller sangat komunikatif, ramah, sampai barang benar benar di terima masih terus chat dan memastikan, terimakasih banyak Ka

  • prelovednewyou 9 months ago

    good seller, thankyou 😚

    sinisukha 9 months ago

    Sama2 kak 😊

  • depoloak 9 months ago

    very responsive seller, good quality, and original item

  • delianasiregar9 9 months ago

    cust yang gak ribet, langsung tf thankyou ya sis 💞

  • vinite_store 9 months ago

    terima kasih..komik masih okee bgt dan penjual ramah..terima kasih seller 😄🙏

    sinisukha 9 months ago

    Terima kasih kembali kak 🙏😁

  • prelovedbabyzein 9 months ago

    great seller... good condition. makasih sis

    sinisukha 9 months ago

    Sama2 kak :)

  • awesomebabe 9 months ago

    A very nice seller! 😍👍 Komunikatif juga seller-nya ❤❤👍😊 Barangnya msh sangat bagus, nggak nyesel deh beli disini. Kereeeen, pokoknya keren! 👍🤩 Thanks heaps sis. Semoga makin sukses ya! 🙏👍

    sinisukha 9 months ago

    Terima kasih kak :)

  • postloved 11 months ago

    thanks ya sis, kamu helpful dan fair banget. seller baik dalam hal transaksi dan konfirmasi.. bersedia info apabila ada defect, atau kendala kirim (ekspedisi tutup). RECOMMENDED!