Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Mami 3 RRR marzuki

@rrrzen

5.0

(137)

Jakarta Utara   ∙   Joined 3y 2m

Verified

Very Responsive

BUDAYAKAN MEMBACA KETERANGAN 💕 MAKE OVER DAN KABUR=BLOKIR✌ MURAH MANDJAH ❌BARTER BISA VIA TOPED DIJUAL MURAH BUKAN KRN MINUS TETAPI DRPD DISIMPEN AJA JAKARTA & BATAM

Reviews

4.96

  out of 5  (137 Reviews)
  • beethara 2 months ago

    Ramah dan produk bagus

  • beethara 2 months ago

    Ramah dan produk bagus

  • tarasstuffs 3 months ago

    Nice buyer! Pleasant transaction! Transaksi cepat, lancar dan menyenangkan

  • preloveddinata 3 months ago

    great seller, meskipun byk tas yg kosong tp yg penting penjualny jujur. pengiriman mmg lama maklum krn dari Batam mmg sll bgtu. thanks sis...next buat bs buat langganan

  • bpkreza 5 months ago

    Terima Kasih, Kondisi 100% sesuai dengan foto & pelayanan penjual sangat baik

  • irratriwidiani 7 months ago

    sepatu msh bagus, tp bagian belakang agak terkelupas sedikit, ga keliatan bgt sih cuma ga dijelaskan waktu jual hehehe... gpp lah makasih yaa...

    rrrzen 7 months ago

    Terkelupas??? Itu sepatu New bukan second namun Saya jual Harga second sepatu berbahan katun Dan tapaknya Rubber jd sulit kalo diinfo Ada yg terkelupas mohon di klarifikasi balik y

  • hennyheru51 8 months ago

    great seller.great deal..same on descriptions..

  • leesee24 9 months ago

    Barang udah sampai dengan selamat Sis..Suka.. thank you ya..🙏🏻 Recommended Seller❤️

    rrrzen 9 months ago

    Thanks sis... akhirnya sampai juga ya tas cantikkkkk nya

  • preloved.jkt57 9 months ago

    Great seller, responnya ramah n cepet banget, sepatunya juga masih bagus bgt, trims sis.💕

    rrrzen 9 months ago

    Terimakasih banyak sis

  • nurolive 9 months ago

    baju udah dtng...bajuny msh bgs..murah2 lgi.ada bonus nya lgi...

    rrrzen 9 months ago

    Terimakasih banyak ya

  • fayrafarasha 10 months ago

    Good seller.. 👍👍 thank you... 😊

  • umiiunaa 1 year ago

    good deal.. good seller.. good item.. thanks mom.. 💙

  • meitridewi 1 year ago

    Mantap, msh kinclong, ankku suka.. thx yah sis

  • kimyuli22 1 year ago

    trusted seller, good condition goods too, Ibu nya baik Dan asik banget. sukses selalu ya Bu.

    rrrzen 9 months ago

    Terimakasih banyak

  • miningful 1 year ago

    All good! Thx

  • triplea.closet 1 year ago

    sudah sampai, terimakasih buat bonusnya :)

  • skynetth69 1 year ago

    👏🏼

  • penggemarpink 1 year ago

    thankyouuu sis tnpa basa basi lgsg deaal

  • ifa123 1 year ago

    paket udah nyampe,,,barang good condition sesuai discription,,,,lucu bajunya,makasih smoga lancar rejekix

  • esti78 1 year ago

    respon penjual cepat dan ramah. Brg yg dikirim sesuai dgn yg difoto