Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

@prelove_afnicha

5.0

(66)

Jakarta Timur   ∙   Joined 4m yesterday

Verified

Very Responsive

Insya Allah Amanah Barang juga layak pakai, dan kebersihan barang sangat prioritas Happy shopping 🥳

Reviews

5.00

  out of 5  (66 Reviews)
  • robbykurniawan 2 days ago

    makasih. pengirimannya CPT dan ramah. barang oke bgt.makasih

  • prelovedlapermata 2 days ago

    Alhamdulillah over all semua memuaskan.. semoga bs jadi langganan ya Ka. terimakasih 🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️

  • etta1990preloved 7 days ago

    makasi paketnya cpt nympe.. rekomnded seller 😘

  • etta1990preloved 7 days ago

    rekomended seller. bgus2 bjunya. tks kak 😘

  • etta1990preloved 7 days ago

    nice seller.. makasii cantik2 bjunyaa kak

  • kakikecil 7 days ago

    barang sudah diterima dalam keaadaan baik. sesuai deskripsi. seller fast respon. thankyou

  • ummuuwaisgallery 7 days ago

    Alhamdulillah bagus

  • preloved_bynitacantik 8 days ago

    Makasih

  • preloved_bynitacantik 8 days ago

    Thanks

  • keket87 15 days ago

    suka bgt thx yh

  • daazkanish 15 days ago

    Terima kasih ya sis... paket nya sdh diterima

  • putrianahasari 16 days ago

    sweaternya masih bangus banget hehe terimakasih y kakkk

  • putrianahasari 16 days ago

    barangnya bagus, harga murah. ga pakai basa basi langsng cus kirim

  • putrianahasari 16 days ago

    barangnya bagus banget hehe langsung kunpake buat ngantor, maaf ga sempet foto ya kak🤍🤍🤍

  • ecaaashopp 17 days ago

    Makasih yaa sis.. brg sesuai deskripsi, respon jg cepet😊😍

  • diahraya07 19 days ago

    bajunya pass..bagus2..murah pulaa..senengnya belanja disinii..recomended seller ... maakassii sis ..mudah2an order lagi disinii :)

  • fanifano12 19 days ago

    respon cepat brgnya msh goog

  • kindah.shop 20 days ago

    respon penjualnya cepet , pengiriman juga cepet bgt , makasih ya ...

  • matakamera 21 days ago

    Penjual ramah,barang masih sangat bagus dan terawat.

  • yesapolipel 25 days ago

    sepatunya bagus,owner-nya jg baik,mksih sis🙏