Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 20,000

White Blouse Putih

Contact Seller

Alert icon

Sorry, message failed to send, try resending it.

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

icon
Tangerang
icon
Mailing
icon
Used

Ld: fit to 100cm lebih Panjang: 69cm Model: bb 52kg tb 158cm Modelnya formal ya Bisa buat kantor gitu Dipakenya katet di pinggang itu di dalem jadi kesannya bentuknya balon gitu Bahannya halus adem Warnanya broken white ya Karet masih kenceng dan aman semua Embel2 di bagian kerah semua masih perfect ga ada yg copot2 Deffect dibagian furing dalem, byk jaitan yg boncel2 spt terlihat di foto. Tapi gakliatan kalo dipake krna itu di dalem posisinya Dijual krna udah lama ga dipake dan mau pindahan jadi decluttering lemari

1 week ago In Tops
icon
St yves
icon
S / EU 36 / UK 8 / US 4

Listed by preloved_leen

Very Responsive

Verified

Check seller profile

Reviews for preloved_leen

bagus bgt bahan nya tebel pas jg dipinggang🤩 thanku so much