Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 6,500,000

SPRING BED SORONG LADY AMERICANA KIDS HAS SOLD

Rp 6,500,000

Like new

Meetup

Cakung

Description

Posted

3 weeks ago

Type

Others

thanks to kak pretty "Akan selalu kujawab semua keraguanmu Kan kubuktikan semuanya padamu" kalo kata Rizky Febian terimakasih sudah mempercayakan bejubel untuk segala transaksi dan pengiriman, semoga bermanfaat, warranty cardnya nanti kami paketin ktmpt kk

Meet-up

Meet the seller

bejubel id

@bejubel.id
Joined 2 years ago
Very Responsive
Verified
Reviews for @bejubel.id

5.0

(18)
@allaboutclaires18 days ago

VERY RECOMMENDED!!! PUAS BANGET barangnya superb!! servicenya juga superbbb, kak Hery sangat komunikatif dan informatif, gercep bgt!! survey dan deal di tmpt, dibantuin pesen deliveree😍 next hunting sofa dari bejubel lagii!!!! SUKSES TERUS KA ;)

MEJA MAKAN INFORMA 4 KURSI, FIX PRICE YA

Rp 6,000,000

@mutiahabd21 days ago

Alhamdulillah dapet lemari oke banget dengan harga terjangkau. Dibantu pula utk survey lokasi dan angkat barangnya ke mobil. Makasih banyak mas semoga makin berkah usahanya, sehat2 selalu ya 😊😊😊

LEMARI SECOND 2 PINTU MULTIPLEK, FIX PRICE YA

Rp 1,800,000

@mfaradhy29 days ago

transaksi berjalan mulus, barang dikirim pada hari yg sama walaupun terjadi kendala pengiriman

DIPAN SECOND JATI, TANPA KASUR, FIX PRICE YA

Rp 5,000,000

Read all reviews

Similar listings

5.0
(18 reviews)

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

Rp