Size L - Preloved Like New Coco Vintage Flower Dress #ClearanceSale

Second
Rp 250,000
Cileunyi, Indonesia

Bagikan Ke Teman

Ukuran L besar Harga waktu beli di Berrybenka sekitar Rp300.000 Kalau ngga percaya silakan cek di google aja.. Walaupun bekas, masih bagus banget kayak baru. Soalnya baru dipakai sekali aja ke kondangan. Kondisi sangat terawat. Ada kantung mini di samping kanan dan kiri, dipercantik dengan kancing bunga hitam, bisa geser aja fotonya ya.. Resleting di belakang bajunya. Bahan poliester. Berfuring dalemnya ada nyatu sama bajunya. Bahan nyaman banget dipake. Dijual lagi karena ownernya sudah tobat, eh maksudnya udah hijaban πŸ˜… chat aja kalo minat ya sis.. Dicari pembeli yang jujur dan tau harga aja, nego sewajarnya ya sis, ditunggu chatnya 😘 #ClearanceSale


Pilihan Transaksi

COD

Cileunyi, Indonesia

ketemu di rumah saya buat yang minat aja ya, alamat lengkap bisa dikasih saat janjian CODnya

Pengiriman

terima kirim pakai POS, JNE, dan J&T tapi tambah lagi ongkosnya ya nanti


Orang lain juga melihat

Grey pants by GU uniqlo

Grey pants by GU uniqlo

Rp 100,00011

EMBOSSED RED MINI DRESS

EMBOSSED RED MINI DRESS

Rp 90,0008

ZARA Gray Top

ZARA Gray Top

Rp 63,0007