Share in jar 20ml (di botol aslinya) PAULA'S CHOICE 2% BHA LIQUID
Share in jar 20ml (di botol aslinya) PAULA'S CHOICE 2% BHA LIQUID
Share in jar 20ml (di botol aslinya) PAULA'S CHOICE 2% BHA LIQUID
Share in jar 20ml (di botol aslinya) PAULA'S CHOICE 2% BHA LIQUID

Share in jar 20ml (di botol aslinya) PAULA'S CHOICE 2% BHA LIQUID

Baru
Rp 130,000
Bandung, Indonesia

Bagikan Ke Teman

KALO BELUM FIX ORDER JANGAN HIT N RUN YAA Share in jar 10ml / Share in jar 20ml(di botol aslinya) . Produk ini VEGAN FRIENDLY (free of any animal-derived ingredients) berdasarkan keterangan dr web PC Paula's choice skin perfecting 2% BHA liquid Share in spray bottle 10ml 65rb . Alhamdulillah banyak yg cocok pake ini . Jadi ini fungsinya sebagai exfoliant ya, dipakai seperti acid toner gitu. Kan katanya kalo pake toner itu ada 2 macam, balancing toner dan acid toner, nah ini masuknya ke dalam acid toner . Dia mengeksfoliasi sel2 kulit mati secara halus/micro, jd bukan yg ampe ngelupas2 gt ya . Buat yg komedoan, pori nya tersumbat/pori besar, mukanya kusam, gak halus, ini instantly bikin kulit km halus mulus seketika. Komedo ilang, gak ada pori2 besar lg, krn dia bersihin sampe ke dalam pori2. Bantu redam jerawat juga . Bisa memudarkan flek hitam bekas jerawat atau flek krn sinar matahari . Paula's choice menurut sy sih salah satu brand skincare yg ampuh, dan produk ini langsung terasa efeknya di awal pemakaian . 10ml itu in my case bnyk bngt lho, sy juga pake di botol spray 10ml dan itu bisa untuk sebulan (pakenya malem aja), 1x make sekitar 3-4 spray udah bisa untuk 1 wajah . Oya saran saya spray nya ke kapas dulu aja baru usap ke muka (kaya pake toner biasa). Bisa aja sih langsung semprot ke muka tp somehow di aku efeknya gak sebagus kalo pake kapas Note : Kita ukurannya ditakar ya jadi insya Allah akurat. Kan kalo jualan jangan main2 sama timbangan/ukuran, jd kita ukur bukan pake kira2. Jar semua steril ya pake alkohol. Order via WA 0856.212.2005 Instagram @leviastyle #jualmakeupshareinjar #shareinjar #makeupshareinjar #jualskincare #jualskincareshareinjar #skincareshareinjar #jualpaulachoice #jualpaulaschoice #jualpaulachoicebhaliquid #jualpaulaschoicebhaliquid #paulaschoiceoriginal #paulaschoiceshareinjar #paulachoiceshareinjar #jualpaulaschoiceshareinjar


Pilihan Transaksi

Pengiriman

•Tiki •J&T Dan lainnya yang di diskusikan


Orang lain juga melihat

the balm meet matte hughes

the balm meet matte hughes

Rp 20,0001

the balm meet matte hughes

the balm meet matte hughes

Rp 20,0003

Share Jar Chanel Mufe Make Up For Ever Makeup Forever Chanel Dermablend

Share Jar Chanel Mufe Make Up For Ever Makeup Forever Chanel Dermablend

Rp 90,00019

Chanel les beiges glow cushion

Chanel les beiges glow cushion

Rp 925,0003