Share This Listing

Public Comments

[Share 15,30,50,100ml] Jeju Soothing Bamboo Gel 95%

icon

8 months ago by style_warehouse

icon

Rp 10,000

icon

3 Likes

icon

New

icon

Jeju Soothing Bamboo Gel 95% ORI 💯% SHARE IN JAR 30ml 20k 50ml 30k 100ml 50k Enak banget, soothing dan dingin. Ini aku belinya di toko 2358! sendiri. Personally, menurutku jauh lebih enak daripada aloe vera yg aku punya, bamboo gel ini lebih kental jadi pemakaiannya lebih gampang, kalo digosok” gak berbusa” dikit, sama jauh lebih dingin dan soothing dibandingkan aloe vera :)) Chat aja klo minat :))

2358! Jeju

Moisturizer

Promotion

List 1 item and get a FREE shipping voucher. Click here for more information: https://caro.sl/freeshippingnew

Getting This

icon

Mailing & Delivery

Meet The Seller

style_warehouse
style_warehouse
isEmailVerified
Feedback
  • 6
  • 0
  • 1
queenyshop1Terlalu memaksan harus membeli barangnya. Padahal ...read more
7 months ago
style_warehouseSaya tidak maksa, cuma memastikan apa sungguan mau beli. Kakaknya udh make offer terus ditinggal tanpa kabar gitu aja. Itu namana hit and run kak, dan itu bukan etika carousell yg baik. 😢 terus saat saya beri review negatif biar org lain ga ketipu, kok marah?
prelovedbysipoGreat seller to deal with! Sisnya ramah bgt, tangg...read more
8 months ago
andisusanto_27Seller baik, ramah. Barang juga bagus sesuai deskr...read more
8 months ago
Read All

YOU MAY ALSO LIKE