Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 450,000

Sepatu Sneakers Pria merk New Balance Size 42

Contact Seller

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

icon
Lippo Mall Puri
icon
Mailing · Meetup
icon
Used

Haloo agan Carousell sekalian, apa kabarnya nih.. masih lancar ya puasanyaa.. Setelah sukses dengan garage sale ane sebelumnya nih.. kali ini ane mau jual salah satu koleksi sepatu ane , siapa yg ga tau brand New Balance ?? Sudah pasti terjamin kualitas dan keren banget pastinya. Bahannya rajut airism ya gan, jadi bener2 sejuk di kaki ga panas , cocok bgt buat olahraga gan dijamin mantep bgt dahh pokonya.. Ane jual bekas rasa baru gan , beli cuman lapar mata aja , dipake cuman 1 kali , dijamin like new , lengkap sama dus sepatunya juga.. Ane jual 450rb aja gan.. nego boleh tp no afgan ya.. siap melayani COD area jakarta barat dan kirim-kirim juga oke seluruh indonesia. Ayooo barang cuman satu ya , cepet2 an aja.. siapa cepat dia dpt , no click n bite ya.. Terima Kasih Carousell , selamat berbelanja :)

6 days ago In Sneakers
Ask your seller for delivery. Stay safe at home.
icon
New Balance
icon
EU 42 / UK 8 / US 9

Shipping

Mailing & Delivery

tiki dan jnt

Listed by murceshop

Very Responsive

Verified

Check seller profile

Reviews for murceshop

ryan_rizal

2021 May

item like new..seller oks bgt..thx ya