Bagikan Barang Ini

Komentar Publik

SEPATU ADIDAS CLOADFOAM ELEMENT RACE ULTIMATE BLUE WHITE

icon

7 months ago oleh sepatujawa

icon

Rp 420,000

icon

0 Suka

icon

Baru

icon

ORIGINAL 100% MADE IN INDONESIA. Brand New With Box (BNWB) CODE ARTIKEL TIDAK TEMBUS GOOGLE!!! Adidas Cloudfoam Element Race Ultimate Warna : Blue White Size : 40 - 45 Silahkan tanyakan stock terlebih dahulu sebelum membeli.Membeli berarti menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Free chat 24 jam. WA : 081283111160 Saya hanya menjelaskan barang Original Made in Indonesia ya sob, karena kita ngga jual barang import. Original BNIB -> Brand New In Box -> Barang original yang dijual sama persis dengan barang yang ada di toko resminya. Pokoknya sama persis dari segi material sepatunya serta kelengkapannya. Intinya selama ada keterangan BNIB made in manapun itu sudah pasti original Cirinya : Harga ga jauh beda sama yg di toko resmi, material barang sudah pasti sama dengan yg di store resmi, code artikel tembus google Original BNWB -> Brand New Replaced Box -> Ini adalah barang kolongan pabrik, atau kasarnya yaitu barang original tidak resmi. Kok ga resmi? Iya kode artikelnya kan ga tembus google, dan memang kita dpt barang ini batangan lalu ditambahkan insole + tagsize code art + boxnya. Itulah mengapa harga barang Original BNWB sangat murah hamper 70% dari harga resminya. Kalo ga resmi berarti illegal dong? Wah jgn khawatir sob, ini Legal kok. Memang ada banyak faktor kenapa pabrik ngeluarin barang yg ga resmi gini dan itu memang rahasia dapur sob, dan ga semua brand bisa ada kolongannya. Cirinya : Harga jauh dibawah harga resmi, Code Artikel tidak tembus google, Material barang sama dengan barang BNIB, Insole sepatu bisa dilepas pasang, box replaced KESIMPULAN -> Kualitas barang Original BNIB dengan Original BNWB sama, bisa dicek material bahan yg digunakan,pepetin aja barangnya sob, cuma beda di codeart sama boxnya aja.

ADIDAS

Olahraga

EU 40 / UK 7 / US 8

Promosi

Dapatkan voucher pengiriman gratis dari PCP Express. Untuk info lengkap kamu bisa tap di sini https://caro.sl/freeshippingnew

Dapatkan Ini

icon

Opsi pengiriman

JNE

Bertemu Penjual

sepatujawa
sepatujawa
isFacebookVerifiedisEmailVerified
Ulasan
  • 0
  • 0
  • 0

KAMU MUNGKIN SUKA