Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 1,550,000

Samsung Galaxy Tab A6 NEW 7 inch

Rp 1,550,000

Used

Meetup

Stasiun MRT Lebak Bulus

Description

Posted

2 weeks ago

Model

Android Tablets

Storage

8 GB

NEGO UANG ROKOK AJA GAN!! Masih segel dari samsung. Dapet barang door prize. Jaringan udh 4G. Ram 1,5gb memori internal 8gb. Batre 4.000 mAh awet bgt. Ga ada foto fisik hp nya gan karena masih segel, jadi hny ada foto dus semua sisi.

Meet the seller

@skyheaven88
Joined 3 years ago
Very Responsive
Verified
Reviews for @skyheaven88

5.0

(4)
@prelovedbysia_3 months ago

Seller komunikatif bgt, dealing proses nya cepet dan trusted walaupun kirim2. Thanks bgt kak, sukses selalu 🙏🏻

@davi1242 years ago

Mantapss

@jj.garagesale3 years ago

Si bapak sabar banget ngejawab chat. Jujur pula.. Senang berbisnis dg anda..😄😄😄 sukses sll pak..

Read all reviews
5.0
(4 reviews)

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

Rp