Share This Listing

Public Comments

JUAL RUGI - Salomon Trail Running Shoes Speedcross 3 Size: 41.5

icon

7 months ago by nopenos

icon

Rp 1,300,000

icon

1 Likes

icon

Used

icon

Trail running shoes Salomon Speedcross 3 Size: 41.5 Baru sekali dipake. Jujur dulu beli karena impulse. Harga beli bisa diliat dikotak 2.5jt skrg jual rugi aja 1.3jt daripada ga dipake di lemari. Bisa nego dikit. Kondisi almost like new, bisa dilihat difoto. Ringan banget dan cepet kering kalo kena air. Yang suka trekking juga bisa pake sepatu ini, dijamin nyaman banget dibanding pake boots.

Getting This

icon

Mailing & Delivery

Meet The Seller

nopenos
nopenos
isFacebookVerifiedisEmailVerified
Feedback
  • 10
  • 0
  • 0
prelovedneesfPenjualnya ramah banget:)) dan terjamin! Great sel...read more
2 weeks ago
nopenosTerima kasih sis. Kapan2 belanja lagi ya ๐Ÿ™๐Ÿพ
prelovedgoodcondition91Mbak barangnya dah sampek. Terimkasih
4 months ago
nopenosTerima kasih ya sis ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿพ
nurindah237Great seller to deal with!
4 months ago
nopenosTerima kasih ya sis ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿพ
Read All

YOU MAY ALSO LIKE