Share This Listing

Public Comments

REVLON Style Expert Hot Air Brush Curling Iron Catokan Hair Straightener

icon

1 year ago by prelovedbyclara

icon

Rp 250,000

icon

4 Likes

icon

Used

icon

FREE ONGKIR JABODETABEK ! Brand : REVLON Color : Black Gold Condition : 95% jarang banget di pakee Dijual karena rambutku udah panjang. Beli ini waktu rambutnya pendek sebahu, di blow pake ini biar rapih. Cocok juga buat yg rambutnya panjang, hasilnya curly manja gitu. Tapi aku ga telaten.. sisiran aja jarang 😬 Ini oke banget panas dan bikin rambutnya blow dried mateng gt kayak disalon.. ada curl release nya juga, kalo rambutnya kusut tinggal pencet tombolnya, ntar kebuka sendiri.. Boleh nego tapi jangan sedih-sedih banget ya..

Promotion

List 1 item and get a FREE shipping voucher. Click here for more information: https://caro.sl/freeshippingnew

Getting This

Meet The Seller

prelovedbyclara
prelovedbyclara
isFacebookVerified
Feedback
  • 8
  • 0
  • 1
mrsnaftalieAda missundestanding sedikit, tapi udh di selesaik...read more
1 year ago
nabilarusbandiFast respond and good condition!😊😊😊😊
1 year ago
zakiahsyifaFast respont and good condition.. Thx
Read All

YOU MAY ALSO LIKE