Share This Listing

Public Comments

[REPRICE dan NETT] SEPATU NEVADA HITAM cocok untuk apa aja SIZE 37

icon

2 months ago by anna074

icon

Rp 30,000

icon

2 Likes

icon

Used

icon

HALO!!! Tolong bantu saya mengurangi sepatu 😂 Ukurannya 37. Panjangnya 23cm. NETT dan TIDAK ADA FREE ONGKIR YA Saya sebagai anak kost perantauan ini juga masih butuh makan, tapi juga butuh ruang sendiri EH KO JD CURHAT HAHAHA Maksudnya ruang yg lbh lega utk diri saya sendiri gtu... Kost saya sudah mulai sumpek. Jd tlg dibantu ya. Akan ada beberapa (BANYAK) brg lg yg akan sy post sih hehehe STAY TUNE! (Macem blazer 20rb dsb gtu deh)

NEVADA

EU 37 / UK 4 / US/AU 6

Getting This

icon

Mailing & Delivery

Pake tiki aja yak hehe,, area semarang mau grab or gosend jg sok hehe

Meet The Seller

anna074
anna074
isGplusVerifiedisEmailVerified
Reviews

YOU MAY ALSO LIKE