Q&A With EleanorShopID
Q&A With EleanorShopID
Q&A With EleanorShopID

Q&A With EleanorShopID


Rp 0
Jakarta Selatan, Indonesia

Bagikan Ke Teman

• Pengiriman darimana sis? - Jakarta / Bandung • Harganya bisa kurang gak sis? - NO NEGO ya say, ada kok keterangannya di bio kita. Kalo gak cocok sama harganya bisa ke toko sebelah ya say :) • Sis, saya keep ini ya tp transfer besok bisa gak? - Gak Bisa, karena prosedur penjualan kita adalah KEEP = TRANSFER, kalo kamu udh transfer dan pas kita cek ternyata barang udah sold uang kamu akan kita refund 100% atau bisa di depositkan untuk pembelian selanjutnya, semua keputusan ada di kamu. • Sis kok barang belom sampe-sampe ya? - Pengiriman setiap senin sampe jumat ya, kalo pun ada keterlambatan pengiriman dari pihak kita akan selalu di infokan ke semua customer. Jika barang sudah di kirim/di jemput oleh pihak JNE maka kalo ada keterlambatan di luar tanggung jawab kami. Resi diberikan H+3 / H+6 pengiriman. • Sis pesenanku belom sampe sis, uangnya di kembalikan aja sis ! - Uang akan dikembalikan hanya ketika pas kamu keep dan udah transfer ternyata barang sold, jadi kalo ada keterlambatan mohon pengertiannya ya uang tidak bisa dikembalikan karena sudah masuk sistem. Jadi tinggal nunggu barang sampai aja ke alamat kamu. Barang pasti sampai, jadi mohon sabar. Kalo gak yakin dan gak bisa sabar boleh ke toko sebelah ya. • Sis mau order ini, ada ukuran apa aja? Ada real pict nya gak? - semua keterangan ada di caption setiap gambar yg kita upload ya, mulai dari bahan - harga - size (patokan muat atau tidaknya biasanya ada di ukuran Lingkar Dada), untuk real pict gak tersedia karena ini produk lokal jadi kita bikin sesuai dengan gambar, kemiripan 80-90%. Kalo pun tersedia real pict pasti akan di upload bersamaan dengan gambar cantiknya. • Sis, ada grup BBM gak? - ada kok grup bbm, kuota terbatas kalo mau langsung add aja ya. Info contact selalu tersedia di bio kita ya. • Sis, kok lama sih balesnya? - Kalo mau cepet bisa langsung hubungin contact yg ada di bio ya, admin juga gak setiap saat pegang HP. Untuk weekend kita SLOWRESPON yaa, jadi jangan marah-marah kalo kita lama balesnya. Kalo ada pertanyaan lain boleh kok diisi di comment, next kita akan jawab lagi. Thanksoo darling Muah XOXO ELEANOR SHOP ID


Orang lain juga melihat

Songket Skirt

Songket Skirt

Rp 80,0002

87584 INDAH PINK

87584 INDAH PINK

Rp 156,0002

Tumblr Tee Brand Name (Hermes)

Tumblr Tee Brand Name (Hermes)

Rp 55,0008