PORE CLEANER 4 IN 1 POWER PERFECT / FACE Cleanser / Face Cleaner / pore cleanser 4in1

Baru
Rp 77,700
Jakarta Pusat, Indonesia

Bagikan Ke Teman

Power Perfect Pore Facial Kit ini adalah penyedot komedo yang sempurna untuk membersihkan, mencerahkan dan membuat wajah bebas komedo, baik komedo putih, komedo hitam dan bahkan komedo membandel, TANPA DIPENCET yang membuat kulit halusmu berkerut dan membekas!!! Penghisap komedo 4in 1 mempunyai 4 aksi, yaitu : 1. Face suction cup: isap kuat, tidak merusak kulit, bisa menyedot blackhead, whitehead untuk mencapai efek pembersihan menyeluruh. 2. Exfoliation Brush: Sikat ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati di wajah, menjadikan wajah anda lebih bersih dan bersinar. 3. Cleaning Sponge: membersihkan wajah anda secara lebih menyeluruh. 4. Contour massager: di masa damai dan sesudah pembersihan, gunakan contour massager ini untuk memijat kulit wajah, dan mengecilkan pori-pori. NB. SEMUA BRG ELEKTONIK TDK BERGARANSI , TDK BISA RETUR OR TUKAR , BACA RULES SEBELOM ATC NOTE /WARNING KERAS! Harap dibaca lovely smart buyer! NO GARANSI. BARANG DATANG TERSEGEL. JADI KALAU RUSAK BUKAN RESIKO KAMI YA. RESIKO ANDA. NO RETUR OR COMPLAIN. NO GARANSI. MOHON DIPAHAMI SBLM BELI. MNGHINDARI RETUR2 RUSAK DLL. SEMUA BRG BELUM PERNAH DIPAKAI. MASIH SEGELAN DR PABRIK. JADIBRUSAK BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER. NOOO RETUR. RUSAK BISA BETULIN DI TEMPAT TEKNIS ELEKTRONIK.TQ RULES KAMI FIX DAN TDK FLEXIBLE. TIDAK AKAN BERUBAH APAPUN ARGUMEN ANDA. THANKSSS ========================= WE ARE 100% TRUSTED SELLER. TIDAK MENERIMA COD., Hanya jualan online saja ya sayy.. ^^ PENGIRIMAN REGULAR/KILAT VIA EKSPEDISI: JNE REGULAR/YES >>TERSEDIA PENGIRIMAN VIA GOJEK/GRAB DI: >>Tokopedia: tokopedia.com/pusaterlengkap >>Bukalapak: bukalapak.com/pusaterlengkap FAST RESPONSE: INBOX/PM YA kaa ^^


Pilihan Transaksi

Pengiriman

========================= WE ARE 100% TRUSTED SELLER. TIDAK MENERIMA COD., Hanya jualan online saja ya sayy.. ^^ PENGIRIMAN REGULAR/KILAT VIA EKSPEDISI: JNE REGULAR/YES >>TERSEDIA PENGIRIMAN VIA GOJEK/GRAB DI: >>Tokopedia: tokopedia.com/pusaterlengkap >>Bukalapak: bukalapak.com/pusaterlengkap FAST RESPONSE: INBOX/PM YA kaa ^^


Orang lain juga melihat

RECOMMENDED OWNER PAKE INI YA.AWALNYA SIH CUMA PAKE LULUR NYA AJA CUCO BGT ANGKAT DAKI SAMPE AKAR2 LAMA2 PAKE LOTION N BLEACHING NYA MALAH TAMBAH KINCLONG PUTIH BGT😂 JADI GAUSAH PAKET LAGI..CUKUP SALAH SATU AJA KLO UDH PUTIH😊

RECOMMENDED OWNER PAKE INI YA.AWALNYA SIH CUMA PAKE LULUR NYA AJA CUCO BGT ANGKAT DAKI SAMPE AKAR2 LAMA2 PAKE LOTION N BLEACHING NYA MALAH TAMBAH KINCLONG PUTIH BGT😂 JADI GAUSAH PAKET LAGI..CUKUP SALAH SATU AJA KLO UDH PUTIH😊

Rp 01

BISA BARTER❤ LUSH JELLY FACE MASK BUNNY MOON

BISA BARTER❤ LUSH JELLY FACE MASK BUNNY MOON

Rp 85,0005

Jeju Volcanic nose peeling mask

Jeju Volcanic nose peeling mask

Rp 40,00019

TURUN HARGA!!!! Refill BB Cushion Laneige No.21 beige

TURUN HARGA!!!! Refill BB Cushion Laneige No.21 beige

Rp 140,00019