Share This Listing

Public Comments

Panci Presto Trisonic Besar 12 Liter Preassure Cooker Aluminium Paling Murah

icon

12 months ago by maxgrosir

icon

Rp 180,000

icon

8 Likes

icon

New

icon

PANCI TRISONIC PRESTO 12L Panci Presto Trisonic Besar 12 Liter 28cm Omichiko Preassure Cooker Aluminium Paling Murah Presto Trisonic Besar 12 Liter merupakan Panci serbaguna dan Multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai perlengkapan masak anda di dapur kesayangan. Karena Panci Presto Viva Besar 12 Liter ini terbuat dari aluminium yang berkualitas tinggi. Panci Presto 12 liter alumunium dari bahan berkualitas tinggi ini digunakan untuk membuat aneka ragam masakan seperti daging ayam, daging sapi, ikan, ketupat, lontong dll yang serupa, dengan memasak lebih cepat dan praktis, sehingga memudahkan dalam memasak dengan cepat matang dan lunak serta empuk dalam waktu yang singkat. tidak memakan waktu yang lama dalam proses memasak untuk menjadikan masakan yang sehat, bergizi dan tetap terjaga kualitas rasanya. MINAT?? Buat kamu yang mau dapat harga promo termurah kami silahkan kamu Telp " Mbak TELE " kami dengan kode " HARGA MURAH " Bilang aja " halo mbak, HARGA MURAH trus Sebutin nama Produknya " Atau kalo kamu order dengan format SMS - BBM atau WA silahkan ketikan kode " HARGA MURAH " Contoh: " HARGA MURAH" + Nama Barang + Banyaknya + Alamat Lengkap Kamu Kirim ke nomor dibawah ya CALL AND INVITE ! Hanya dinomor berikut ya gan bukan yg lain : No. HP : 081315523789 , 08889760888 Pin BM : D07230F5 | 331B3ACE No.WA : 087882000098 Disarankan SMS terlebih dahulu sebelum invite pin BB, dikarenakan pin BB dapat bermasalah, full kontak, atau berubah sewaktu-waktu, namun untuk nomor kami selamanya tetap tidak akan berubah. Atau untuk kenyamanan bersama, silahkan agan-sista berbelanja langsung ke toko kami, karena kami mempunyai toko fisik/realnya yg terpercaya & terbesar di Indonesia. More produk bisa mengunjungi website kami di : WWW.MAXGROSIR.COM DESKRIPSI PRODUK: Panci Presto Alumunium yang awet dan tahan lama ini di lengkapi dengan : -Double handle yang mengunci presto -Katup pengaman udara uap presto -Dengan handle anti panas kualitas terbaik -Terdapat Kukusan Spesifikasi Presto Trisonic: Ukuran: 12 liter atau 28cm Diameter : 29cm ; Tinggi : 20cm Barang Yang dikirim adalah merk: VIVA atau OMICHIKO atau TRISONIC INFORMASI HARGA : * 1 unit panci Presto Trisonic Rp 250 RB * grosir @ Rp 180 Rb !! Kalo beli banyak/grosir bisa NEGO lagi loh gan-sista !! Dijamin di Maxgrosir paling murah dan berkualitas NOTE: Harga belum termasuk ongkir ya gan. Mau ongkir gratis? Yuk datang langsung ke Toko kami! Untuk nformasi Alamat silahkan hubungi kontak kami. Berikut kelebihan kalo belanja di Maxgrosir : [1] kami mempuanyai toko fisik/offline/realnya yg terpercaya dan terbesar di Indonesia [2] bisa COD'an/datang langsung ke Toko kami, belanja dikantor kami Ada barang ada uang [3] kami mempunyai kurir pribadi yg siap mengantarkan barang ke rumah agan [4] pembayaran bisa dilakukan melalui rekening ataupun bayar langsung di rumah agan, setelah kurir kami datang. [5] barang yang di kirim 100% ASLI dan bergaransi, bisa di cek sepuasnya terlebih dahulu. [6] Harga grosir tertera MAXGROSIR adalah harga asli Selain itu, kami juga menerima DROPSHIPPER & RESELLER, cocok banget buat agan-sista yg ingin buka usaha sampingan. Yuk jadilan reseller kami yg baik! dan raihlah diskon produk serta kejutan lain setiap minggunya hanya di Maxgrosir. Buruan gan di order sebelum kehabisan! Jangan ragu untuk menghungi kami, kami siap membantu dan melayani Anda dgn sepenuh hati yg baik. Happy Shopping! Terimakasih.

Getting This

Meet The Seller

maxgrosir
maxgrosir
isEmailVerified
Feedback
  • 0
  • 0
  • 0

YOU MAY ALSO LIKE