Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 45,000

Paket Boneka Shiba

Rp 45,000

Used

Mailing · Meetup

Summarecon Mall Bekasi

Description

Posted

3 weeks ago

Brand

Import

Toy Type

Dolls & Accessories

Kedua nya bahan miniso, halus banget Kondisi masih bagus Tidak ada noda Size medium 🌹Dijual BU untuk berobat nenek🌹

Meet the seller

SALE BONEKA IMPORT

@sapataubutuh
Joined 4 years ago
Mostly Responsive
Verified
Reviews for @sapataubutuh

4.9

(146)
@daffaimad13 days ago

Seller yg baik, ramah, terpercaya.. bonekanya bagus2 dan harum, packing rspi dan cepat sampai bonekanya

Paket Boneka Guguk

Rp 15,000

@daffaimad13 days ago

Good seller dan terpercaya banget.. bonekanya bagus2 bangetssss..

Paket Boneka Bantal Miniso

Rp 35,000

@letsbuyasap14 days ago

makasi ya udah amanah buat ngirim brg. walaupun lama bgt, blg udh dikirim tapi h+4 blm diksh juga resinya. tp makasi bgtt ya brgnya bagus. 🙂

Boneka Bebek Jumbo

Rp 10,000

Read all reviews