Bagikan Barang Ini

Komentar Publik

Marc & Spencer Vintage Shoes #1212sale

icon

2 years ago oleh sakacollections

icon

Rp 300,000

icon

7 Suka

icon

Preloved

icon

Edisi limited edition Yang ini juga belinya bareng mantan (pada jamannya). Size 37 Aku beli tahun 2015 kalo gak salah seharga 870rb an. Rarely used Defect karena pemakaian aja Kondisi masih 90% masih layak pakai dan masih keliatan okeh. No nego ya, udah di jual murah. No box! Waktu beli juga gak dikasih box. Tapi bisa aku pakein box sepatu lain. Exclude ongkir ya sis :) #Single&Free

Promosi

Dapatkan voucher pengiriman gratis dari PCP Express. Untuk info lengkap kamu bisa tap di sini https://caro.sl/freeshippingnew

Dapatkan Ini

icon

Opsi pengiriman

rex, jne or pos

Bertemu Penjual

sakacollections
sakacollections
isFacebookVerifiedisEmailVerified
Ulasan
  • 16
  • 0
  • 1
licaapThx u ya jaket nya cuco banget pas dipakai . Makas...baca lebih banyak
8 months ago
sakacollectionsMakasih sis, seneng deh kalo sis suka 😘
triemaskghetierUdh 1bln, blm nyampe jg Total 20000+ ongkir 9000=...baca lebih banyak
11 months ago
sakacollectionsBeli apa di saya ya? Gelang myanmar bukan? Sudah di bayar emangnya? Kebetulan mas saya BLOCK karena tidak juga melakukan proses pembayaran. Jika sudah membayar, tolong kirim receipt nya ya.
hellorina15Penjual yg rekomended..Transaksi cepat,pengiriman ...baca lebih banyak
Baca semua

KAMU MUNGKIN SUKA