Bagikan Barang Ini

Komentar Publik

Kredit Apple Watch 2 Midnight Blue Sport 42mm Murah

icon

11 months ago oleh romstore9

icon

Rp 1,995,000

icon

12 Suka

icon

Baru

icon

*New Original *Garansi internasional 1 tahun (bisa cek langsung di toko) KURANG DARI 1 JAM BISA LANGSUNG BUNGKUS GAN! DP 1.995.000 10bulan 626.800 12bulan 622.200 15bulan 549.000 18bulan 497.000 Berikut syaratnya : -KTP (Wajib) Pendukung : -SIM -NPWP -Jamsostek -BPJS -Kartu Kredit -Kartu Debit yg tertera nama -Paspor -KK -STNK Dokumen pilih minimal 2. Misalanya,KTP dan NPWP Semua dokumen harus ASLI (Jangan di foto copy) , setelah Pengisian Aplikasi dokumen dikembalikan. Ketentuan : 1. Usia Min 21thn (Lajang) dan 19thn (Menikah) 2. Bekerja / Memiliki usaha tetap min 3 bulan 3. Berdomisili dan Bekerja di JaBoDeTaBek 4. KTP Daerah tidak masalah, yang penting berdomisili di JaBoDeTaBek min 3 bulan tapi sorry ni gan belum bisa COD Prosesnya gimana gan ?? 1.agan datang sambil bawa persyaratannya + uang DP 2.Isi Aplikasi 3.Persyaratan ane balikin 4.Tunggu hasilnya kurang dari 1 jam 5.Kalo di Acc tinggal bayar DP dan cek barang Ane di ITC Kuningan lantai 3 jembatan 2 No.25 Konfirmasi sebelum datang gan PIN : D7AA4391 Line ID : kredithp Telp/SMS/WA : 087771802452 Web : www.tanpakartukredit.com Ditunggu ya kedatangannya ..

Dapatkan Ini

icon

COD

icon

ITC Kuningan, Karet Kuningan, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

Buka dari Jam 12.00 - 20.00

Bertemu Penjual

romstore9
romstore9
isFacebookVerifiedisGplusVerifiedisEmailVerified
  • positiveReviewsCount0
  • neutralReviewsCount0
  • negativeReviewsCount0

KAMU MUNGKIN SUKA