Sell
Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 150,000

Kalemi style hipseat carrier gendongan bayi

icon

Jakarta Barat

icon

Mailing

icon

Used

Style Hipseat Carrier merk Kalemi dijual neh bekas pake anakku cuma sekali doang πŸ˜₯ padahal belinya baru 400rban loh ...karena pinggang punya masalah saraf kejepit ya akhirnya ga bs gendong terlalu berat, beralih ke stroller ini good brand... bahan bagus banget, tebal, dudukan tebal kuat ga loyo ga kempes, belt kuat banget bisa atur style, mau dudukan aja ato dengan sandaran, bisa dilepas, perekat sangat kuat dan panjang.. bisa buat org gemuk juga 😁 ada kantong kecil disamping buat taruh asesoris... barang bersih yaaa krn cm sekali dipake ya ga ada ompol ga ada bekas makanan.. cm dipake pas saya belanja bulanan... buat baby yg sudah mulai tegak badannya... bayi dr 3bln-3tahun, minimal berat badan 6kg, maximal 15kg.. barang sendiri selalu disimpan di kardus ori nya ya.. ga pernah taruh sembarangan.. Nah, yang punya baby mau bawa jalan2 tapi males bawa stroller? ini jawabannya 😊😊 yuk dibeli HARGA NETT YAA UDA MURAH ITU SEKALI PAKE DOANG

icon

Kalemi

icon

Accessories

Shipping

Listed by ruthy_nathania

Not Responsive

Verified

Check seller profile

Reviews for ruthy_nathania

bowo5x

2019 Mar

recommended seller πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘