Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 123,456

Hellloooo Tetangga super kepo, super Ge Er dan sensi abiz

Contact Seller

Alert icon

Sorry, message failed to send, try resending it.

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

icon
Jakarta Timur
icon
Mailing
icon
Used
Helloooooo Tetangga hiper sensi, kalian tuh kepoin saya mulu, jualan online saya aja sampe kalian tau, setiap kali saya upload barang, eh kalian pada sensi sama warna barang yang saya jual. Jangan sangkutin saya sama urusan kalian, kalian yg ber geng2, kalian yg punya karakter geng warna masing2. kenapa saya yg diikutcampurin, setiap upload warna ini yg ini marah, upload warna itu yg ini marah. Hellooooo mana saya tau urusan kalian, Gak ada saya mihak siapa2, saya mo pake baju apa, saya mo jualan warna apa aja, yg saya jual produk. Kalo sensi sama baper itu urusan kalian. Sumpah ni org saya udah sekarat tetep aja usil, makan tuh Baper urusan kalian, Sensi Urusan kalian, Gak ada tuh saya condong ke geng kalian. Dikit2 marah, dikit warna ini warna itu, ribet geng kalian sendiri, saya dibawa2. Sengaja saya nulis, udah saya sekarat masih aja kalian bertubi2 rese in hidup saya, apaaa aja disangkut2in sama kalian. Kalian tuh ga ada di otak saya, yg ada di Otak saya ya jualan online aja, gak kaya kalian ribet bener
2 months ago In Others

Shipping

Mailing & Delivery

Apalagi nulis ini ngambek nulis itu kalian ngambek, pake bawa2 puskesmas sumpah ini org pada kusut2 amat, Kalo puskesmas dibawah pengaruh kalian dan gak objektif itu terserah. Kalo mereka objektif syukur alhamdulillah, kalo nggak ya udah takdirnya Allah. Umur juga di tangan Allah. Makanya yg saya dukung itu Dr.Tirta yg berani objektif, bisa ngasih tau mana aja sistem penanganan covid yg masih harus diperbaiki, terjun ke lapangan, kalian itu selalu bilang saya bang jago, saya tv kalian, heloooo org di luar juga tau saya itu siapa, org biasa. Emang saya lagi sakit ya di rumah aja, yg ngeladenin ya Ibu saya. Yg Bang jago itu ya Dr.Tirta sepak terjang nya banyak dan nyata, lagi juga dia gak egois sesama tenaga kesehatan dia bantu, kenapa selama ini nakes diem aja krn kalo bekoar2 ijinnya dicabut...ngerti

Listed by cheer.ups

Very Responsive

Verified

Check seller profile

Reviews for cheer.ups

oristufffff

2020 Oct

as always excellent service. thankyou so muuuch!