Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 9,000,000

Drone DJI MAVICAIR

Rp 9,000,000

Used

Mailing · Meetup

Perumahan Korpri, Bandara Mas

Description

Posted

1 month ago

Brand

DJI

Dijual : Drones DJI MAVIC AIR Harga beli : 16.000.000 Jual : 9.000.0000 Karena ga kepake, alias gaya gayaan doang , taunya gabisa makenya. Baru dipake 2x selama beli. Kelengkapan : - Drones - Bonus 3 beterai ( total 4 baterai ) - Charger Doc. Bisa 4 sekaligus - Hardcase DJi - lengkap kecuali kardus ilang entah kemana. Yuuuuuk cuuuuuusss, keburu dipinang orang. Cocok bgt buat photographer, content creator, youtuber, whatever... wkwk

Meet the seller

Renita Deviandana

@bongkarlemarirere
Joined 1 year ago
Very Responsive
Verified
Reviews for @bongkarlemarirere

5.0

(4)
@widyaach3 months ago

Great seller! barangnya bagus, kakanya juga ramah dan cepat sampai 💜

H&M Nasa Sweater

Rp 200,000

@preloved_byrulani4 months ago

Good buyer... smooth transaction..ga pake lama" langsung transfer..thanks ya kaa...

@kristellalilaaa5 months ago

Buyer yg baik dan wise. Gak terbelit2 dan fast responds. Payment jg cepat. Senang bertransaksi dgn buyer spt ini. Next belanja lagi ya sis

Read all reviews

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

Rp