Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Rp 90,000

Celana Jegging Jeans Uniqlo

Rp 90,000

New

Mailing

Jakarta Selatan

Description

Posted

1 week ago

Brand

Uniqlo

Size

S / EU 36 / UK 8 / US 25

Celana Jegging Jeans Uniqlo: - dari beli ga pernah dipake krn kekecilan - bahan adem, lentur, bebas gerak, ga seberat kayak make jeans - kantong depan ga hidup yah, cuma ada kantong belakang - warnanya baguuussss banget! Bisa dimix-match sama kaos atau kemeja. Bisa buat casual formal look. - original Uniqlo - ga ada defect

Meet the seller

@bynea
Joined 4 years ago
Very Responsive
Verified
Reviews for @bynea

4.9

(159)
@bismillahhehe4 days ago

Thankyouu kakk udah order disinii hehehe sehat dan sukses selalu kakk💕

@verinlourentcia5 days ago

seller yang ramah dan responsive bgt barang yang dijual juga berkualitas semuaa terima kasih kakk🥰

Sandal Santai Putih Marc & Stuart Size 37

Rp 130,000

@bunda.zahra26 days ago

Suka bgt sm yg ini, Mksh sista ku 😀🙏

Clutch Pesta / Casual Hitam

Rp 40,000

Read all reviews
4.9
(159 reviews)

Hi, is this still available?

Is the price negotiable?

Can I see more photos?

Rp