Share This Listing

Public Comments

Brand super new SK II facial treatment cleansing oil

icon

1 month ago by fantyn

icon

Rp 150,000

icon

25 Likes

icon

New

icon

Baru datang, hand carry straight from JAPAN, 💟SK II Facial CLEANSING OIL 34ML dari counter Ginza SK II harga sudah termurah dan Nett. Cek website ada yg sampai 295 k? Stok lama pula Sadis bener. Cek foto terakhir, Size 250ml harga ¥ 10000 + 10% consumer tax, buat org lokal atau tourist, resident pun kena tax, total, rp 1.4k Tidak ada barang murah di jepang, produk jepang dan KUALITAS jepang. Kita ngejual produk jepang dengan kondisi terbaru, di komplain mahal, silahkan cek ke counter dengan barang yg sama, baru dan mereka kebanyakan stok lama Yah mikir sendiri deh. Logika saja. Ps: ga termasuk ongkir ya.

SK II

Cleanser & Exfoliator

Promotion

List 1 item and get a FREE shipping voucher. Click here for more information: https://caro.sl/freeshippingnew

Getting This

icon

Mailing & Delivery

Grab, Jne

Meet The Seller

fantyn
fantyn
isFacebookVerifiedisEmailVerified
Feedback
  • 9
  • 0
  • 0
silviasunarjoSenang bgt belanja disini ga ada ruginya, sis nya ...read more
2 weeks ago
fantynsama sama ya sis.. :D thank you too
kusumadewisSO GOOD!.. good quality, good service, gak kapok d...read more
3 weeks ago
fantynSempet dag dig dug urusan logistik sis, kita bukan penjual Asal dan NGASALIN PEMBELI. AMIN, sis
kusumadewisSeller okay nih, informasi produk lengkap & bs kom...read more
3 weeks ago
fantynSiap sis, kalau ada problem. Langsung kontak ya.Senangnya dealing with buyer yg pinter dan SOPAN.
Read All

YOU MAY ALSO LIKE