Bagikan Barang Ini

Komentar Publik

Braggs Apple Cider Vinegar pure raw unfiltered share in jar @100ml

icon

4 months ago oleh fenny06

icon

Rp 45,000

icon

15 Suka

icon

Baru

icon

BRAGGS APPLE CIDER VINEGAR pure raw unfiltered SHARE IN JAR 100ml Hi aku punya ACV yg ukuran besar hampir 1 liter dan hanya pake sedikit2, jadi mau aku share in jar. Yg aku share pure ya blm dicampur air atau bahan lainnya, kalian bisa campur sendiri utk jadi toner or langsung dipake ditotol pake kapas kl ada jerawat membandel. Aku uda pake buat sendiri dan beneran bisa mengecilkan pori2, bikin jerawat cepet kempes dan ga balik lagi, kulit wajah jadi cerah, kadang aku pake buat rambut juga dicampur ke shampoo utk anti bakteri, bisa diminum jg. Karena pengalaman banyak yang susah cari di mana2, aku share hehe. Utk manfaat lainnya bisa googling ya. Aku share in jar 45k/100ml. Buat yang pernah beli ACV di aku, dulu aku jual gak segini harganya. Kenapa beda? Karena (1) harga ACV 946ml yg aku beli sekarang naik dr sananya hiks, (2) aku hrs beli botol kosong utk sharenya.. mohon pengertiannya ya 🙏 ACV yg aku jual tetep pure kok, gak dicampur air sama sekali, dan botolnya pun aku steril pake alkohol sblm tuang ACV nya jadi dijamin higienis. Hehe More info bisa lsg chat ya :) #acv #jualapplecider #jualbraggs #jualapplecidervinegar #jualbraggsACV #jualbraggsapplecider #jualtoner #jualcukaapel #jualtoneracv #jualtonerapplecider

Braggs

Lainnya

Dapatkan Ini

icon

Bandung

icon

Opsi pengiriman

NO COD. PENGIRIMAN ONLY BY GOJEK OR JNE FROM BANDUNG.

Bertemu Penjual

fenny06
fenny06
isEmailVerified
  • positiveReviewsCount38
  • neutralReviewsCount0
  • negativeReviewsCount0

KAMU MUNGKIN SUKA