Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

nego boss

@obiieprathama90

4.2

(90)

Jakarta Barat   ∙   Joined 3y 5m

Verified

Reviews

4.16

  out of 5  (90 Reviews)
  • secondhunter.jkt 10 months ago

    lu klau gak ada uang jangan nawar barang orng bro,ni gara2 lu mntak keep barang,orng lain yg mau beli jadi gak jdi gara2 gua tahan,udah deal janji tf siang malah gak ada kabar

  • ayldee 10 months ago

    komunikatif, baik.

  • twotime_asaoutdoor 11 months ago

    nawar rendah, terus Hit & Run

  • annatshop 11 months ago

    very good, thanks gan sudah mampir di Annatshop.👍👍

  • newpreloved_goodstuff 11 months ago

    Hit&RUN!! Dari tanggal 14 maret uda deal.. blgnya mau di trf bsk (tggal 15 maret).. saya chat jadi atau tdk blgnya jadi kak pasti.. tp sampai skrg tidak ada kejelasan, saya blg minta tlg kalo batal at least kabarin aja jangan nggantung penjual! Eh dia online mulu tp ga bales2, bahkan chat aku ngga di baca!😅 gatau dah mau nya apaan 😅😅

  • buy1get1bonus 12 months ago

    Thank you for shopping 🙏🏻 Anyway, hope you like the stuff and meet ur expectation 🤗👌🏻

  • jakqklqo 1 year ago

    Hit n run yg bener jadi org ga usah mempermainkan org

  • nina_soehartono___ 1 year ago

    👍

  • cicioshop 1 year ago

    another hit n run

  • cicioshop 1 year ago

    another hit n run

  • morraco 1 year ago

    ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

  • pranidhanayudha 1 year ago

    nice buyer makasi :)

  • os.savannabeutycare 1 year ago

    hit n run

  • naurashop89 1 year ago

    tanks ka sudah order...

  • issara_ 1 year ago

    👍🏻👍🏻👍🏻

  • ishaksalman1208 2 years ago

    nice person.. cara penawaran yang halus

  • brosecondonly 2 years ago

    tidak responsif

  • miniclosetbymis 2 years ago

    Ditunggu paketnya gan.. Semoga suka dan tidak mengecewakan 😊🙏🏻 Terima kasih

  • claupink 2 years ago

    HIT N RUN

  • zuperdupershop 2 years ago

    Good customer