jual_saja

jual_saja

Response Rate IconMostly responsive
Verified with
Joined Jun 2018
Jakarta Selatan
4.0
4 Reviews
ngabcay
Buyer

ngabcay Barang uda sampai... Lumayan bagus, proses cepat... Makasi ya..

a year ago
5.0
aidanss
Buyer

aidanss thankyouuu♡ seller yg menyenangkan, fast respon dan barangnya sesuai desc:)

a year ago
5.0
pmanpman
Buyer

pmanpman Parah ente tong 👎🏿 jadi seller ga becus amat,namanya juga konsumen nawar ya wajar,nawarnya aja cuma 10rb,itu sadis? Kalo ente udah accept ya jangan malah jual ke yg lain. Ente namanya ga propecional. Ga reccomended bgt 👎🏿

a year ago
1.0

Hay gan lain kali jadi konsumen juga jaga sikap ya , nawar boleh tapi yang masuk akal lah ,anda juga sebagai pedagang juga ,coba dagangan anda ditawar dengan harga sadis anda mau kah ?

jual_saja
a year ago
mypreloveddddddd
Buyer

mypreloveddddddd Barang nya bagus sesuai foto saya suka , recommended seller deh

a year ago
5.0

All Displayed