iwantsomething16

iwantsomething16

Telah diverifikasi dengan
Tergabung Jun 2016
Jakarta Timur

25% Positif

8 ulasan-ulasan

wid77
Penjual

Pleasant transaction!

wid77
anaa.lucy
Penjual

Abis make an offer, di chat lagi, ga di bales2 :') Sis lain kali kalo mau chat atau nego, jangan make an offer dlu😂😂 Dan tolong sis, kalo emg gajadi bisa diomongin baik2 tanpa kasar :)

anaa.lucy

gue nego sama lo, lo bilang GA BISA lo jadi bilang bisa lagi, dan gue emang blm baca ya. lo pikir semalam suntuk gue pantengin crousell mulu hah?? jgn seenaknya ya lo. lo ga bs di nego aja gue ga comment macem2, lah ini chat lo blm dibaca aja udh seenaknya comment

iwantsomething16
stephaniekamal
Penjual

Ga ada responnya tapi main bikin offer

stephaniekamal