Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Iin Nurlia

@iin.nurlia

4.9

(17)

Jakarta Timur   ∙   Joined 1y 7m

Verified

Very Responsive

Semua barang yang saya jual disini 100% ORI (garansi uang kembali + ongkir) Saya jual karena kurang cocok di saya (tergoda oleh beauty vloger kesayangan, ahahaha )

Reviews

4.92

  out of 5  (17 Reviews)
  • devianads 1 month ago

    good seller. thank you ya kak🥰

  • maximilianeduward 1 month ago

    good

  • hana_hani_baby_shop 1 month ago

    thank sist, pengiriman cepat & terutama brg sesuai deskripsi. luv bgt! mau beli kl ada brg yg cocok lagi... 😊

  • tata_elita07. 2 months ago

    barang original dan sesuai. thank you kak

  • jtownstuff 4 months ago

    Seller fast respon, pengiriman cepat banget, barang dikemas aman banget. Makasih banyak banget ya sis

  • sarii02 6 months ago

    packaging aman, fast response. terima kasih!

  • lakkuni 6 months ago

    sellernya ramah, barang yg dijual sesuai deskripsi dan masih okey. thank you sis 👍🤗

  • christineangelyy 11 months ago

    trusted seller nih! kalo belanja jgn ragu ya, sisnya bs di percaya ko! barangnya sesuai deskripsi, dan packingnya aman jg💘

  • juniarfdes 11 months ago

    Sellernya super baik!😊

  • hachistore 12 months ago

    Barang sesuai keterangan , pengiriman cepat , terima kasihh 🙏🏽🙏🏽

  • feby212 12 months ago

    thanks yaaa. barang diterima masih baik

  • vero_prakoso 12 months ago

    Buyer yg baik dan ramah. Terimakasi

  • hartantos 12 months ago

    barang sesuai deskripsi, ramah juga. thanks

  • chantya91 1 year ago

    brg lgsg dkirim shri sampe cpt bgt 😘

  • chunky.cashew 1 year ago

    thank you siss, barangnya masih bagus bangeet, murah pula. ownernya ramah, baikk bangeet dan fast respon. sukaaak💕

  • lemonjello 2 years ago

    Great seller to deal with. Good price and good stuff. Thank you.

  • ummukhuzayma 2 years ago

    Recommended seller! Produk nya sprt baru, pengiriman nya cuman 1 hari, seller nya ramah bgt😊 Makasih ya say..