handayani_16

handayani_16

Telah diverifikasi dengan
TergabungΒ Jul 2017
Jakarta Pusat

100% Positif

3 ulasan-ulasan

mirnafiddyani
Seller

Transaksinya cepet banget, baik bgt orangnya. Pembeli terpercaya untuk bertransaksi!

mirnafiddyani
y_carter
Seller

Great buyer to deal with! senang bgt transaksi sama km yang cepat dan gak pke ribet..deal langsung trf, ditunggu next order nya..thanks so much ya say😘😘

y_carter
aurora_brandedstuff
Seller

Great buyer to deal with! Pembeli yang baik ga neko2 dan komunikatif.. thx udh belanja dear 😘😘😘

aurora_brandedstuff

All Displayed

Selamat Bergabung!

Selamat Bergabung!

Rp 01