Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

murah murah bangett

@hallo.amih

4.9

(93)

Serpong   ∙   Joined 4y 10m

Verified

Very Responsive

PRELOVED ( mostly used once ) good condition. NEGO BOLEH TAPI JANGAN JAHAT YA 😜 Kemiripan warna 98% pengaruh letak foto dan cahaya . 💳 BCA, OVO, DANA 🚚 JNE, WAHANA 📸 Samsung S8 🏠 Serpong, Tangerang Selatan . Happy shopping 🛒

Reviews

4.91

  out of 5  (93 Reviews)
  • prelovedhacks_ 3 months ago

    maaacih kak semoga suka:)

  • prelovedhacks_ 3 months ago

    maaacih kak semoga suka:)

  • silviadf97 3 months ago

    Good buyer! Ramah, ngga banyak tanya langsung trf. Semoga suka ya dengan barangnya🥰

  • prelovedhacks_ 3 months ago

    barter yang menyenangkan. mksh ya kak baik bgt ngirim duluan pdhl aku blm ngirim😭

  • prelovedhacks_ 3 months ago

    barter yang menyenangkan. mksh ya kak baik bgt ngirim duluan pdhl aku blm ngirim😭

  • rayyya 3 months ago

    cepet bgt sampe nya bju nya bgus

  • jualinnaja 3 months ago

    🥰🥰

  • jualinnaja 3 months ago

    💐💐

  • jualinnaja 3 months ago

    💐💐 terimakasih yaa

  • jualinnaja 3 months ago

    Mantepp 💐

  • lemarikhafa 3 months ago

    terima kasih

  • relovednavyly 4 months ago

    thanks for barter

  • relovednavyly 4 months ago

    thanks for barter

  • relovednavyly 4 months ago

    utk barang yg ini ada minus, sisnya ga infoin karena ga cek dulu sblm kirim. semoga kedepannya lbh teliti, maaf saya kasih bintang rendah karena memang sedikit kecewa. but its okay utk barang yg lain 🙏

  • relovednavyly 4 months ago

    thanks for barter

  • relovednavyly 4 months ago

    thanks for barter, kemejanya ada coretan pulpen but its okay

  • starlyid 5 months ago

    Seller amanah,walaupun pengiriman telat selama msh ada kabar msh bisa ditoleransi. Makasih banyak😍

  • starlyid 5 months ago

    Seller amanah,pengiriman telat selama msh ada kabar msh bisa ditoleransi. Makasih banyak😍

  • starlyid 5 months ago

    Thankyou,seeyou in the next deal 😍😍

  • harga_ngesot 6 months ago

    Great buyer. Deal langsung transfer. Semoga makin byk rejeki dan mampir lagi kalau ada yg disuka . Makasih sis ❤️