Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

@dorabi

4.9

(38)

Jakarta Pusat   ∙   Joined 5y 15d

Verified

Mostly Responsive

• Harga bisa dinego • pengiriman jne/ go-send •No hit & run (akan di block) •cod diatas 300rb •baju preloved semuanya ukuran xs/s ya • PLEASE BE SMART BUYER! •NO BARTER 💜💜 BPJS DILARANG BELANJA DISINI!! BIKIN RIBET DOANG NNT

Reviews

4.95

  out of 5  (38 Reviews)
  • kenshop83 1 month ago

    thq kk

  • rizkarmdhnti 1 month ago

    sellernya baikk banget udah gitu fast repon.. sukses terus sis😁😁

  • almari.amelia 2 years ago

    Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Thank youuu 🙏🏼

  • saveer.co 2 years ago

    Great buyer to deal with!❤️ Thank you!

  • shopmystorage_ 2 years ago

    Buyer yang ga ribet, transaksi mulus, terima kasih sudah percaya dan mau belanja di toko aku. Sukses terus ❤️🙏

  • lulu050302 2 years ago

    Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction!

  • giaayu 2 years ago

    Great buyer to deal with!

  • fahraffifa 2 years ago

    A super great buyer to deal with! Pleasant transaction! Transaksi cepat, gak pake ribet. Thank you!

  • prelovedbymeeeh 3 years ago

    dorabi 3 years ago

    Wkwkwk lah sis nya nawar udh dikasih trs mau skrg bilang gak worth it. Pdhl brgnya masih bagus , rusak ngga , belel ngga, dipake aja cuma 2x. Hnm lagi tuh rok nya (baca di list deh, ini org gila. Jngn diladenin klo beli, capek bgt ngeladenin org banyak gaya tp pas pasan)

  • prelovedbyshavira 3 years ago

    Great buyer to deal with! Pleasant transaction!❤️❤️❤️

  • dhe_dhe2 3 years ago

    Great seller!! Love the jeans dear!! 😍

  • heylene 3 years ago

    Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described, Thank you siss!❤️

  • reva992boutique 3 years ago

    Great seller to deal with!! Cpt bgt respon'nya thx yaa😙

  • rlljy 3 years ago

    Sisnya enggak konsisten, bentar panggil mba, terus beb, terus sis, terus mba😂😂 tapi gpp kok fast respond. Sis thank you yaaa semuanya memuaskan👏🏻

  • anandiasp 3 years ago

    Speedy replies. Thank you!

  • vn001 3 years ago

    Great seller n verry responsive 😍😍😍 Tangkiu banyak buat sisy yg baik hatinya hehe Transaksi yang menyenangkan!😍😘🤗

  • emolshop 3 years ago

    Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Thank you!🙏🏻

  • ms_emeli 3 years ago

    Great seller to deal with! Thank you 💕

  • vivifaristina 3 years ago

    Thankyouuuu

  • singlesnapshot 3 years ago

    Great buyer to deal with! Super nice person and pleasant to talk to! Thank you! 😊