Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

preloved by devita

@devolyp

4.9

(34)

Surabaya   ∙   Joined 4y 6m

Verified

Very Responsive

I'm selling my unused makeup and skincare. All ready stock and in good condition. Surabaya based. - JNE | BCA ONLY Delivering D+1 (work hours) after full payment. NO KEEP, FIX = TRANSFER.

Reviews

4.87

  out of 5  (34 Reviews)
  • swugar 12 days ago

    Barang sampai masih bagus banget. Sellernya ramah+fast respon. Thank youuuu👍

  • novitaecd 1 month ago

    rekomended seller 😍😍😍

  • novitaecd 1 month ago

    rekomended seller 😍😍😍

  • novitaecd 1 month ago

    rekomended seller 😍😍😍

  • novitaecd 1 month ago

    rekomended seller 😍😍😍

  • novitaecd 1 month ago

    ini sih barang baru semua 😍😍 suka bgt pkoknya 2x beli disini selalu puas. thxu next pasti beli lagi

  • prelovederbelina 1 month ago

    barangnya bikin saya kalaaaaap belanjaaaa terus😂❤️😘❤️❤️❤️❤️⚡⚡⚡⚡⚡ asli sebagus ituuu

  • bloomingfriday 1 month ago

    love love love

  • bloomingfriday 1 month ago

    bagus bgt kek msh baru thanks kak

  • thrift_addict08 1 month ago

    baguss jaketnya ❤️🙏

  • rsktrsyp 4 months ago

    Aku belanja ampir 1 juta disini, semua barangnya reccomended trust me luarbiasa perfect sesuai deskripsi harga terjangkau, she is the best! Thankyou sisss❤️

  • siapataucocok99 4 months ago

    Trusted pokoknyaa

  • fatimahid 4 months ago

    packingnya super rapi! barangnya bener" like new banget huhu thankyuuu siss so happy + harganya murceee dong 💜💜💜

  • bloomingfriday 4 months ago

    Barang sesuai deskripsi. pengemasan aman dan cepat. komunikasi dgn penjual baik. 5/5.

  • bloomingfriday 4 months ago

    Barang sesuai deskripsi. pengemasan aman dan cepat. komunikasi dgn penjual baik. 5/5. thank you sisss

  • nevando 6 months ago

    kak...makasih ya...packingannya kak..ruarr biasaa..barangnya bagus banget..kapan2 beli lagi di kakak..the best pokoknya kakk...

  • pritadeasari95 6 months ago

    Bajunya kondisi masih bagus banget dan juga wangi

  • maribelanjayuks 1 year ago

    sukaaa bgt harga second tapi kondisi baruuuu penjualnya baaaaiiikkk.thx kaak

  • sofie23.sh 1 year ago

    blnja ke 2 kalinya dsni dan gaperna nyesel 😍😍sesuka ituu hrganya murah brang masi pda bagus makasi ka ❤

  • megaapreloved 1 year ago

    very good🥳