Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

99 Preloved Trusted

@cacharelbuy99

4.8

(47)

Jakarta Selatan   ∙   Joined 3y 2m

Verified

Very Responsive

Authentic Preloved Trusted 🔐 📍Jak-Sel BE A SMART BUYER Read first ! serious buyer make an offer. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan No REFUND (apalagi kalau udah sampe barangnya lama trus minta di refund) No Barter No COD under 2jt Kirim H+1

Reviews

4.77

  out of 5  (47 Reviews)
  • alian.loads 4 months ago

    Pengiriman lancar, respon seller cepat tp maaf kurang teliti, ada beberapa deffect seperti noda dan halaman buku sobek. Overall good Terimakasih ^^

    cacharelbuy99 4 months ago

    Buku bekas pasti ada defect yaa, yg mau mulus beli baru.. 😁 thanks review nya, semoga buku harry potter nya bermanfaat.

  • lima.a 4 months ago

    Tks sdh berbelanja di tmptku.., w'such pretty buyer! 👍

    cacharelbuy99 4 months ago

    Thanks harusnya bintang 5

  • xtinepreloved 5 months ago

    tq for shopping. great buyer. ditunggu orderannya lg sis. 👍

  • a.y.8.9 5 months ago

    Buyer cepet transfer dan ga berbelit belit.. thank you sis sudah belanja

  • dian_syauqia 5 months ago

    Great Seller to deal with..honest and good qualified item.⭐⭐⭐⭐⭐

  • thriftmebetter 6 months ago

    Thanks sisss🙏🏻 sorry aku lambat respons & kirimnya. smoga cocok yaa!

    cacharelbuy99 6 months ago

    Sis thank you juga cocok sudah dipakai, thanks juga km kirim bonus anting ya? 🙏🏻

  • burixe 6 months ago

    barang masih bagus, harga OK dan penjual terpercaya, thanks soo mom :D

  • arsdkml 7 months ago

    seller cepet bales dan ngurusnya gampang, packaging aman dan rapih. puas.

  • prelovedotstripe 7 months ago

    Ramah dan ga ribet

  • anadestash2018 7 months ago

    Nice buyer quick delivery

  • gueallyn 8 months ago

    Barang di terima dlm keadaaan mati di blng hidup. Say klo jualan yg bnr n Jujur !! Klo kek gene ga amanah say .

    cacharelbuy99 7 months ago

    Sebelum pengiriman sudah dilakukan pengecekan bahwa Jam berfungsi dg baik (nyala). Sampai di mbak nya juga udah seminggu lalu baru ngomong ga nyala sekarang 😆 Jam ini adalah jenis hand-winding manual mechanical watch vintage. Kalau kurang ngerti bawa ke toko Jam! Semoga bermanfaat!

  • nellakh 8 months ago

    thank u..

  • farahanisa.1 8 months ago

    great buyer , terimakasih ya sis, sudah mampir , 😍

  • nisa_05887 11 months ago

    great seller .fast respon...ramah dan sgt baik....dengan kwalitas brg sesuai deskripsi yg di lapak...thank yeah kk

  • bratzpreloved 1 year ago

    Still like new! Respon nya juga cepet. Thanks ya!

  • garasi 1 year ago

    seller nya ramah bgt 🙏 thx mom 🤗

    cacharelbuy99 1 year ago

    Mom 4,3 review nya? Padahal sepatu nya mulus, langsung kirim juga. Harga ditawar lagi padahal udah murah. Hehe makasih yaa!

  • kepler186f 1 year ago

    Smooth transaction, great seller, excellent communication. Thanks for the pen, the item was in very good condition, no dings, no crack, no leaking. I'll clean & restore the fountain pen to the original state because this item was very hard to found nowadays. Highly recommended seller. ps: maaf saya tadi datang terlambat ke lokasi COD.

    cacharelbuy99 12 months ago

    It's a pleasure to sell our goods to people who understand and appreciate it. Thank you so much🙏🏻

  • evyza 1 year ago

    thks yaaa,,sukses terus

  • iguana99 1 year ago

    Thanks ya sis.. pasti belanja lagi nanti disini trusted banget 👍🏻👍🏻👍🏻

  • sukasukablanjah 1 year ago

    seller ramah, negosiasi berjalan baik, tp mungkin packing nya bs lebih ditambahin soalnya pas sampe plastiknya sobek dan isi paket sebagian keluar. kualitas barang bagus bgt like new. rekomen !