c_aubrey_30

c_aubrey_30

Response Rate IconVery responsive
Verified with
JoinedΒ Nov 2018
Jakarta Selatan
4.8
39 Reviews
natasyeah
Seller

natasyeah all is good

8 hours ago
5.0
shelyshelly
Buyer

shelyshelly Great seller to deal with! Speedy replies and very helpful.. Penjualnya ramah, sabar dan baik. Item jg sesuai dengan yg di foto.. Thanks ya say!πŸ˜‰

9 hours ago
5.0
quincylicious
Seller

quincylicious Great buyer

6 days ago
5.0
valeried
Seller

valeried Thank youu!❀️

8 days ago
5.0
hannalovepizza
Buyer

hannalovepizza Blazer putihnya yg saya beli ada byk noda yg tdk mau hilang dicuci :'( padahal sudah ditanyakan di awal sebelum trf. utk pengiriman cukup memakan waktu dari JNEnya, namun sisnya masih kooperatif dan cukup membantu utk resi. thx

10 days ago
3.0

Sorry saya suruh mbak rumah yg paketin sis, mungkin dia gak cek ulang. Padahal waktu terakhir liat masih ok, mungkin kelamaan di lemari gak di pake πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» but thanks for shopping sis :)

c_aubrey_30
a day ago
My own preloved πŸ¦„ JKT / BCA - Baju2 preloved kebanyakan baru pake 1-2x aja πŸ’– - Tas2 preloved masih mulus banget like new πŸ’– Bisa nego :) Happy Shopping πŸ›